bozztoeniAvatar border
TS
bozztoeni
Kisah Nyata k"Santet Itu Nyata "
Malam gan.

ane mau cerita dikit tentang penderitaan Bokap ane terkena santet. Dulu waktu ane kelas 5 SD, Bokap sering sakit...sakitan. Selama 3 taon bokap menderita sakit parah. RSCM sudah menjadi langganan wajib tiap bulandi opname. Tapi anehnya penyakitnya para dokter gak pernah tau itu apa. Cuma bilang bokap kecapean aja.

Spoiler for Jin Kafir:

Kalo lagi kumat, Muka bokap ane membengkak. badan kesakitan, merintih tiap malam, mengingau ga karuan gan. kalo inget sekarang ane jadi sedih. Betapa hancurnya ekonomi keluarga ane gan.

Bulan januari bokap jatuh sakit lagi gan Kali ini keluarga ga mau bokap di rawat lagi. karena biaya mahal dan sudah ga ada harta lagi yang kejual.Akhirnya keluarga sepakat mengungsikan bokap ke rumah nenek. untuk di rawat.

Setelah tinggal di depok, kesehatan bokap ane mulai sehat wal afiat. Ga ada keluhan lagi dan kembali seperti sedia kala. Cukup lama bokap ane di ungsikan ke depok. hampir satu tahun lamanya. karena sudah sehat, bokap dibawa pulang ke rumah. Senengjuga akhirnya dapat kumpul kembali gan. Tapi itu itu ga berlangsung lama. Dua minggu kerja bokap kambuh lagi. kali ini sakitnya makin menjadi. Ga inget orang, ga inget ada diamana. Bokap udah jadi orang lain gan. Semua keluarga uda pasrah aja gan, mungkin udah waktunya dia pulang. kepada penciptanya.
Quote:

Ada seorang uztad, namanya Ustad Ali. beliau secara rutin mengajar di mushola kami. Pak ustad sudah mengenal baik dengan bokap. Pak Ustad sudah mendengar tentang penyakit bokap.Tapi beliau gak mau nawarin diri untuk coba melihat secara bathin penyakitnya apa.

Ustad Ali dengan tanpa di minta mampir ke rumah gan. Selesai salam di depan pintu, Bokap ane meraung-raung kesakitan. Mulut mendesis kayak ular. mata melotot...( serem dah). Ane aje di bentak waktu ambilin aer putih.

"Sampeyan sopo?" mata melotot sambil nunjuk nunjuk
ane shock banget gan ama nada bokap. Kenceng banget menggetar kayak tronton lewat. Yang bikin ane aneh lagi. Keluarga ane dari ras Betawi tulen. Kenapa bokap ngomong bahasa jawa.

Ustad Ali hanya tersenyum. dia kasih salam lagi ke Bokap. Tapi ga dibales malah ketawa kayak ketahan. Mata ke atas tangan masih nunjuk-nunjuk ke atas atap rumah.

Ustad : " Ente Siape? ngapain disini? buruan keluar lu pulang sono ma majikanl u"

Bokap : " Kulo Sukro" ..."Gunung Sewu" ( ane gak inget gan...inget nya ntuh aja)

Ustad Ali kumpulin keluarga ane gan. Kata nyokap ambil baiknya gimana. Kata Ustad, bokap ane di kantor ada yang ga suka. Mungkin karena rasa cemburu kerjaan atau apa. saingan ngirim jin ke rumah ini. Dan bayangin gan. 123 bangsa jin semua kumpul di rumah ane.

Malam itu ga ada ritual dukun yang pake sembur air atau pake kembang setaman Malam itu juga ustad bikin pengajian di rumah dari jam 21.00 sampe jam 04.00 hampir subuh gan. Setiap pintu di tulis asma Allah.Setiap aliran air dibersihin. Setiap kotoran di atap rumah dibersihin. Menjelang pagi bokap udah bisa tidur pulas gan. Kecapean kali ya....

Seminggu berselang, Kesehatan bokap mulai membaik. Sehat lagi. Rasa was-was masih menyelimuti keluarga. Takut kambuh lagi sakitnya bokap.




Ntar anesambung ya gan.....bini da krang kring....suruh pulang

Quote:


Pengalaman Sihir Kaskuser, Ayo siapa lagi
Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh bozztoeni 29-09-2014 13:12
0
25.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.