Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
Pria China ikat dan seret anjing dengan mobil gegerkan internet
Pria China ikat dan seret anjing dengan mobil gegerkan internet

Merdeka.com - Mungkin hanya manusia yang tidak memiliki tingkat rasa kasihan tinggi yang tega melakukan hal ini. Sebuah foto yang merebak di jejaring sosial di China memperlihatkan seekor anjing yang masih hidup diseret di belakang mobil.

Foto yang pertama kali muncul di jejaring sosial Sina Weibo ini sontak menghebohkan dunia maya China karena anjing tersebut terlihat sengaja diikat dan di ujung pengikat lainnya dikaitkan di bagian belakang sebuah mobil.

Bahkan, seperti dikutip dari BBC (22/09), sang pengemudi mobil yang diperkirakan juga sang pemilik anjing itu sengaja menarik hewan tersebut menggunakan mobil sehingga bagian kaki dan bawahnya berdarah-darah.

"Walaupun anjing itu bersalah, namun tidak sepatutnya dia (sang pemilik) memperlakukannya sebegitu kejam," ujar salah seorang yang mengomentari foto tersebut.

Pria China ikat dan seret anjing dengan mobil gegerkan internet

Tidak menunggu lama, banyak orang yang mencari sang pelaku dan berhasil mendapatkan semua informasi serta identitasnya. Seketika itu juga, semua informasi dan data pribadi pelaku dituliskan dan dibagikan di jejaring sosial.


Sang pemilik anjing sekaligus pelaku yang diidentifikasi bernama Zheng ini menjelaskan kepada TV lokal China, "Aku melakukannya dengan sadar dan bertanggung jawab penuh akan hal itu. Aku mengikat anjing itu karena dia sering menggigit orang."

Zheng juga meminta maaf kepada siapa saja yang marah akan perbuatannya itu melalui sebuah thread di Sina Weibo dan berharap informasi dan data pribadinya tidak kembali disebarluaskan.

http://www.merdeka.com/teknologi/pri...-internet.html

(negeri) itu lagi itu lagi

0
4K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.