Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s4ba4rAvatar border
TS
s4ba4r
[Update terus ] Massa mulai berdatangan ke markas FPI di Petamburan


Merdeka.com - Hari ini, Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar aksi demonstrasi menolak pelantikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi gubernur. FPI sesumbar akan mengerahkan ratusan orang menggeruduk DPRD dan meminta anggota dewan ikut menolak Ahok.

Pantauan merdeka.com, Rabu (24/9), berbagai persiapan dilakukan FPI untuk membawa massa dari markas mereka menuju DPRD DKI Jakarta. Beberapa kendaraan, mulai dari kendaraan bak terbuka hingga mobil pribadi sudah parkir di sepanjang Jalan Petamburan 3, Palmerah, Jakarta Selatan.

Hingga pukul 08.50 WIB, massa masih terus berdatangan dengan memakai sepeda motor. Sejumlah atribut juga nampak diletakkan di sisi kanan dan kiri kendaraan roda dua.

"Akan dikerahkan seluruh kader FPI yang ada di Jakarta, 5 wilayah untuk ikut aksi menolak Ahok," ungkap anggota FPI Yusuf saat ditemui di lokasi.

Meski tengah melakukan persiapan, aparat kepolisian nampak bersiaga di sekitar lokasi berkumpulnya massa. Beberapa di antaranya tengah berupaya mengurai kemacetan lalu lintas.



sumur

http://www.merdeka.com/peristiwa/mas...etamburan.html


Ahok tak tingkatkan pengamanan Balai Kota jelang demo FPI

Quote:






Langkah yang disesali.... FPI bukan mewakili DKI Jakarta secara keseluruhan. FPI harus bertanya pada diri sendiri emoticon-Busa , kenapa waktu Pilkada dulu kalah. Kenapa mayoritas 10 juta rakyat jakarta memilih pemimpinnya bukan dari pilihan FPI?emoticon-Gila ... Kalau asal geruduk saja, apa bedanya dengan preman?emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Barangkali sama cuma sekarang berseragam ... Jadi, tunggulah sampai habis. Biar Ahok buktikan bisa memimpin Jakarta tidak. Kalau tidak, jangan dipilih lagi....emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



==================



https://twitter.com/tmcpoldametro
Diubah oleh s4ba4r 24-09-2014 03:35
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.3K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.