sobatholicAvatar border
TS
sobatholic
[Catatan Kampus Holic] 4 Keputusan Penting Seorang Mahasiswa




Gue punya seorang temen yang sangat terkenal di kampus, namanya Nabila. Nabila enggak hanya cantik dan berpenampilan menarik, tetapi juga memiliki kehidupan yang menarik buat disimak.

Setiap ketemu Nabila, gue melihat kebahagian dan semangat yang selalu terpancar dengan jelas meskipun sederet aktivitas kuliah dan organisasi dari pagi sampai malam yang enggak ada habisnya buat dilakukan. Setelah lulus dalam masa studi yang cepat dan predikat cumlaude, kini Nabila bekerja di suatu perusahaan yang menjadi impian mahasiswa di jurusan kuliah gue. Dan saat Nabila menjatuhkan tambatan hatinya pada seorang pria, terdengar tangisan Edi dari jauh sambil makan mie goreng dobel pakai telor.

Oke yang terakhir gue ngarang

Gue yakin kalian pasti penasaran kenapa kehidupan Nabila sebagai mahasiswa bisa begitu sempurna dan membahagiakan. Karena penasaran, gue nanya sama Nabila apa kuncinya biar bisa jadi mahasiswa teladan seperti dia. Dan ternyata salah satu kuncinya adalah pengambilan keputusan yang tepat.

Hidup sebagai mahasiswa enggak bisa lepas dari yang namanya mengambil keputusan. Dari bangun tidur sampai tidur lagi, pasti ada keputusan-keputusan yang lo ambil. Baik dari yang simpel sampai yang rumit. Atau dari yang penting sampai yang enggak jelas

Contohnya
Mau mandi pagi jam berapa
Mau sarapan di mana
Mau berangkat ke kampus jam
Dan mau mbribik calon gebetan yang mana *Eh
Buat lo yang ingin memperbaiki kondisi perkuliahan dan enggak pengen jadi maba (mahasiswa basi), gue akan mengulasbeberapa keputusan-keputusan penting selama kuliah. Tentunya ini berdasar pengalaman gue pribadi.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke, itulah ulasan dari gue tentang beberapa keputusan penting saat kuliah. Gue sendiri enggak ingin mengarahkan kalian untuk begini begitu karena gue percaya tiap orang punya impian masing-masing. Semoga kalian bisa mendapat sedikit pencerahan dan dapat mengambil keputusan dengan lebih bijak buat kuliah dan kehidupan kalian di masa depan.

Kalo ada di antara kalian yang bilang gue bisanya cuma ngomong, gue cuma bisa jawab
“biasanya yang belum ngalamin sih jawabannya kayak gitu”


sumber gambar tambahan dari google


Twitter Kampus Holic : @kampusholic

Fans Page FB : Komik Kampus Holic


Quote:

Quote:


0
6.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.