Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiffanyleonyAvatar border
TS
tiffanyleony
Jasmine Tridevil, Wanita dengan tiga payudara
Seorang wanita berusia 21 tahun mengaku telah menghabiskan dana sebesar USD 20.000 untuk operasi menambahkan payudara ketiga dalam upaya untuk menjadi bintang reality TV.
 Jasmine Tridevil, Wanita dengan tiga payudara
Jasmine Tridevil (21), bukan nama sebenarnya, mengungkapkan bahwa dia ditolak oleh lebih dari 50 dokter yang takut melanggar kode etik, sebelum ia menemukan seorang ahli bedah yang bersedia melakukan operasi penambahan payudaranya.

Berikut Fanspage nya facebook.com/pages/Jasmine-Tridevil
Jasmine Tridevil, bukan nama sebenarnya, mengungkapkan bahwa dia ditolak oleh lebih dari 50 dokter yang takut melanggar kode etik, sebelum ia menemukan seorang ahli bedah yang bersedia melakukan operasi penambahan payudaranya.

Sekarang, dia telah mempekerjakan kru kamera yang mengikutinya sekitar Tampa Bay, Florida, untuk mendokumentasikan perjuangan dia sebagai perempuan yang mempunyai tiga payudara.

Sesuai prosedur umum, ahli bedah dilarang melakukan sebuah operasi yang dapat berbahaya bagi martabat manusia’.

Kode etik yang digariskan oleh American Board of Plastic Surgeons menyatakan bahwa tujuan utama dari profesi medis adalah untuk memberikan pelayanan kepada umat manusia dengan penuh hormat terhadap martabat manusia.

Ahli bedah kosmetik berada di bawah pedoman yang ketat untuk semata-mata untuk meningkatkan norma dari tubuh pasien.

Namun, Tridevil mengklaim ia menemukan seorang ahli bedah yang setuju untuk melaksanakan operasi tersebut dengan syarat Ia merahasiakan identitas ahli bedah tersebu.

“Petugas medis mengambil jaringan dari perutnya dan menggunakannya sebagai komponen untuk payudara ketiga, prosedur umum digunakan untuk operasi memperbesar payudara normal,” ungkap Tridevil, dikutif DailyMail, Senin (22/9/2014).

Perempuan yang berprofesi sebagi Terapis Pijat tersebut, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21, telah berbagi puluhan gambar penampilan barunya dengan bikini di halaman fan Pages Facebook-nya dalam upaya untuk meyakinkan kepada fans-nya bahwa operasi itu benar adanya.

Dia mengungkapkan bahwa Ia telah menunjukan kepada ibu dan adiknya, yang berlari keluar ruangan dengan jijik ketika mereka melihat apa yang telah dilakukannya.

“Ibuku berlari keluar dari pintu. Dia tidak mau bicara padaku. Dia tidak akan membiarkan adikku berbicara dengan saya,” kata Tridevil.

“Ayahku … dia benar-benar tidak senang. Dia malu, tapi ia menerimanya,” ungkapnya.

Namun, Tridevil bersikeras bahwa dia tidak menyesal karena dia mempersiapkan untuk acara reality show yang diproduksi sendiri berjudul Jasmine’s Jugs to MTV.

“Seluruh mimpi saya adalah untuk mendapatkan acara ini di MTV, Aku membuang setiap sen yang saya miliki untuk semua ini. Jika ini tidak berhasil, aku kalah,” ” katanya kepada Real Radio 104,1.

Scot Glasberg, presiden terpilih dari American Society of Plastic Surgeons mengecam aksi ini sebagai terburuk dan berbahaya bagi masyarakat.

Dia mengatakan bahwa operasi itu tampak seperti sah dan Ini melanggar setiap prinsip etika tidak hanya dalam operasi tetapi dalam kedokteran juga.

Spoiler for Sekalian Numpang Promosi ya Gan:
Diubah oleh tiffanyleony 23-09-2014 15:00
0
8.3K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.