chaisimAvatar border
TS
chaisim
Apa sih prestasi2 ahok sebagai wagub DKI? Layak ga di perjuangkan?
TS menulis ini karena perduli dengan gelombang dari pihak2 tertentu yang berkeinginan menjegal beliau, sebagai warga DKI TS merasa berhak dan wajib untuk ikut menyuarakan aspirasi.

di bawah ini adalah prestasi2 ahok yang ane tahu :
1. Transparansi rapat anggaran melalui medsos YOUTUBE.
Sblm Ahok, belum ada satupun pejabat tanah air yg berani melakukan ini. 69 tahun Indonesia merdeka, baru Ahok yang membeberkan secara transparan Rapat Anggaran. Dan anehnya, tidak di tiru oleh pejabat2 di daerah lain.
2. KJS dan KJP. Tidak cukup hanya dengan hanya merealisasikan janji kampanye, JKW-Ahok memperbesar kapasitas RSUD Koja dan Budi Asih agar dapat menampung pasien kelas III yang membludak karena pengguna KJS.
http://ahok.org/berita/news/tampung-...oja-16-lantai/
3. Penanganan banjir di seluruh DKI.
Ane tinggal di Jakarta sudah 30 tahun. Tapi baru skrg ini ane melihat kesungguhan niat pemda DKI untuk mengatasi banjir di ibukota.
Agan2 pasti ga pernah kan , lihat Kali Pakin yg kelihatan sampai ke dasar? nih TS kasi penampakan pertama.


nih, Kali Gunung Sahari, di pasangi Turap dan di keruk sampai kinclong.


Kali Sentiong di Kemayoran, di keruk dan di jubah dgn tanggul beton

waduk Pluit skrg banyak mbl2 mewah bawa keluarga utk rekreasi, padahal dulu Jin saja malas buang anak di situ.


dan msh sgt banyak, utk lebih jelas Agan2 bisa baca sumber berikut ini:
http://www.forumindonesiabaru.org/12...angani-jokowi/
Saya sebagai warga DKI paham, membenahi DKI tidak cukup hanya bbrp Tahun. Meskipun Tahun depan Jakarta banjir lagi, pejabat yang sekarang tidak perlu di mintai pertanggung jawaban, saya percaya mereka hanya perlu waktu sampai Jakarta bebas banjir.
4. Penertiban Tanah Abang. Daerah sarang preman yang puluhan Tahun tak dpt di tertibkan, sekarang sudah tertib gaannn. Ebat kan?


5. Sistem pembelanjaan online (E-catalogue) utk proyek2 di PU, otomatis membuat para koruptor PU mati kutu karena harga dari seluruh supplier menjadi transparan. Tidak cukup sampai disini, Pak Wagub melarang transaksi melaui cara pembayaran tunai. Seluruh transaksi harus melalui transfer ke Bank DKI. Top kan ^^.

6. MRT Jakarta sudah mulai di bangun. Maksud saya benar2 di kerjakan. Karena sesungguhnya rencana MRT ini sudah ada sejak 10 thn yg lalu, ttp masih tetap sekedar rencana hingga era JKW- ahok. Dan entah agan2 sadar atau tidak, sebenarnya seluruh warga Jakarta dapat ikut mengawasi progres pembangunan MRT, karena ada berita online yang di update setiap hari oleh pemda DKI. nih website nya :
http://www.jakartamrt.com/perkembang...ngan-proyek-1/

7. Standarisasi pelayanan masyarakat di seluruh kelurahan DKI.
Sekarang sudah beda dgn jaman dulu gan, dulu kalau kita ke kelurahan untuk urus surat2, kita berdiri dan pengurus kelurahan yg duduk.Skrg dah beda jauh karena seluruh kantor kelurahan di DKI telah di plot seperti Bank pada umumnya. ada tempat duduk dalam jumlah masif dan terstruktur, dan semua harus tertib ambil nomor antrian. Silahkan duduk manis sampai nomor anda di panggil ^^. Dan kalau ada yg berani minta pungli, ga usah ragu, SMS saja ke nomor Ahok, pasti di tindak kok.
Nih nomor HP beliau : 0811944728. tp di SMS saja yah agan2, kasian kalau di bel, beliau kan jg sibuk.
\

8. Nih satu lagi nih, prestasi beliau. Kampung deret. Bagi agan2 yang tinggal di DKI pasti tau lah, se kumuh apa kalau di Jakarta kalau sudah masuk ke kampung2nya. Sekarang dah banyak yg di babat gan. Dan meski namanya di babat, tp tetap manusiawi. Mereka yang tinggal tanpa surat2 di daerah kumuh, di kasi tempat di kampung deret yang jauh lebih manusiawi. sesuai dgn janji kampanye JKW-AHOK. sudah banyak kok kampung deret yang di buat. dari petogogan, daerah lokalisasi bongkaran, perkampungan di bantaran kali ciliwung, gubuk2 di sekitar waduk pluit, sekitar waduk ria-rio dan msh byk lg. Agan2 sekalian tinggal browse di google, ketik saja kampung deret, agan akan lihat semua bukti nyata hasil kerja jokowi-ahok di jakarta. NO PENCITRAAN!


ini lah si penggebrak yg memberi secercah harapan buat saya :


Agan2 pembaca thread saya, pilihan ada pada kita.
Apakah pada Thn 2015 nanti kita akan mengingat beliau sebagai kenangan , atau kita ingin melihat beliau di lantik menjadi gubernur sebagai sebuah harapan?

#SaveAhok

emoticon-I Love Indonesia (S)






emoticon-I Love Indonesia (S)

Cendolnya dooong emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh chaisim 23-09-2014 09:52
0
13.2K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.