Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kyoyugueAvatar border
TS
kyoyugue
aktifitas yang dilkukan saat santai sore hari
saat sore tidak ada kerjaan, apa yang biasanya agan-agan lakukan

1 tidur-tiduran


iya betul paling enak tidur-tiduran, apalagi saat tidak ada pekerjaan atau kesibukkan. tapi hati hati buat ibu-ibu yang sedang hamil, jangan sering tidur-tiduran. sebaiknya sering melakukan olah raga ringan, seperti yang dilansir harian Times "para ibu hamil disarankan untuk menjaga tubuh berada dalam kondisi tegak. Tujuannya, menciptakan gaya gravitasi dalam kandungan agar kepala bayi dapat menekan leher rahim untuk cepat terbuka."


2.ngemil


buat agan/wati yang suka ngemil saat waktu luang sering merasa kesulitan menghilangkan kebiasaan tersebut. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya buruk, kita bisa memilih waktu yang tepat dan porsi yang sesuai agar dapat tetap bisa menjaga bentuk dan berat tubuh anda. seperti yang dilansir Journal of the American Dietetic Association "Jika Anda mulai ngemil pada pagi hari, maka Anda akan cenderung makan lebih banyak sepanjang hari," katanya. Menurut dia, ngemil berdampak positif jika jarak antarwaktu makan sekitar lima jam atau lebih, misalnya antara makan siang dan makan malam"

3. nonton


"menonton acara yang membosankan membuat orang meningkatkan kemungkinan mereka mengonsumsi makanan yang tak sehat hingga 52 persen, seperti dilansir oleh Daily Mail" jadi klo lagi ga ada tontonan yang membosankan agan, sebaiknya cari kesibukkan lain deh,,,,

4. jalan-jalan&Joging





ada fakta menarik lho gan mengenai joging ini. selain dapat mengisi waktu luang juga meningkatkan harapan hidup agan-agan sekalian. seperti "Copenhagen City Heart Study telah melakukan penelitian sejak tahun 1976. Penelitian ini memelajari data dari sekitar 20.000 laki-laki dan perempuan berusia antara 20 hingga 93 tahun, Joging bisa meningkatkan penyerapan oksigen dan sensitifitas insulin. Joging juga bisa mengurangi lemak jahat dan meningkatkan lemak baik selain menurunkan tekanan darah, meningkatkan fungsi jantung, mencegah obesitas dan meningkatkan kekebalan tubuh".

5. ngerumpi


no comment deh............. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soalnya ustad ustad sering ngasih dakwah tentang ini... bener gibah, salah jadi fitnah deh


6. hunting foto


tekunin bakat agan saat waktu luang, sapa tau agan bisa kaya gini nih.....
http://biografi-orang-sukses-dunia.b...otografer.html

7. online


banyak info yang didapat saat online, kaya ngaskus gini nih,,,,emoticon-Ngakak

sekian gan,,,...... info tambahan yang membangun sangat dinanti.............emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.