Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dika.hrpAvatar border
TS
dika.hrp
Penampilan Jenita Janet Tidak Pake Wig
Pedangdut Jenita Janet acara unik ketika acara diisi di televisi swasta. Jika Jenita biasanya selalu datang dengan wig warna-warni ala Katy Perry, sementara menghadapi tantangan menghapus wig selesai merek.

Saat ia bercanda, penyanyi direject ini membuktikan tidak botak seperti yang sering dikatakan orang.

"Sebenarnya, dari manajemen tidak diperbolehkan. Tepat Rupanya ia membuka respon bahkan lebih banyak cinta. Banyak Janet ingin membuka wig ketika ia mengatakan lucu. Pas kemarin membuka wig, saya juga dapat menunjukkan jika saya melakukan realitas botak tuh 'Janet mengatakan Jenita ditemukan di Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (2014/04/25) Area.

Anehnya, setelah rambut asli terlihat, hanya banyak penggemar Janet responden. Anda tiba-tiba memiliki gadis kelahiran 1 Juli 1987 ini senang.

"Mereka senang. Selesai yang dulu musuh, setelah terbuka untuk penggemar wig. Neraka Senang, mengapa begitu musuh rupanya karena mereka tidak tahu," katanya.

Namun, sementara banyak dari mereka yang menyukai tampilan tanpa wig, presenter Bandung masih akan memakai wig sebagai karakter tersendiri.
"Jika Anda tidak diusir wig, karakter tetap. Apakah membedakan itu dan menganggkat Jenita Janet. Sebelumnya dikenal hanya sebagai penyanyi dangdut, sekarang bisa menjadi co-host, komedian," kata Janet.
0
7.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.