Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brovit77Avatar border
TS
brovit77
KESURUPAN MASAL DI KOTA ANE




LANGSUNG KE TKP GAN


Akir akhir ini ada berita menghebohkan dari kota ane. Kesurupan masal terjadi di banyak sekolah, sebut saja (nama disamarkan)smk pertama dan smk kedua, kedua smk ini berjarak tak begitu jauh, sekolah ini bersebrangan hanya berbatas jalan. Kejadian pertama terjadi pada senin lalu tanggal 15 di smk pertama, kerasukan disekolah ini terjadi sekitar 3 hari, menurut berita berita yang ane denger penunggu disekolah ini marah karena ada siswa yang merokok di WC, ada yang berpacaran di tangga, ada yang mencoret coret tangga, CMIIW. Ane juga denger kalo salah satu makhluk yg ngerasukin itu adalah sodara dari makhluk yang ada di smk kedua, tapi seperti nya smk pertama ini sudah kembali normal emoticon-Takut

Jumat nya tanggal 19 giliran smk kedua yang juga sekolah ane, disini kesurupan terjadi selama 3 hari (jumat, sabtu, senin). Semua nya berawal dari siswi siswi TKR yang mulai mengalami kesurupan yang kemudian berlanjut ke anak anak yang lain, dan saat itu juga siswa dipulangkan. Hal ini juga sama terjadi pada hari sabtu dan senin yang berakhir pada pemulangan siswa lebih awal. Menurut berita berita yang ane denger makhluk tersebut marah karena WC sangat kotor dan adanya siswi yang membuang pembalut sembarangan. Dan parah nya lagi ane denger kalo hal ini ngga bakal kelar kalo mereka ngga dapat tumbal emoticon-Takut

Dan tadi pagi ane baru denger kalo (nama disamarkan) sma ketiga dan sma keempat juga mengalami kesurupan.

NOTE :
sma ketiga : Terletak tak begitu jauh dari ke dua smk diatas (2 atau 3 km), yang kesurupan hanya 2 orang (kalo ngga salah), motif kesurupan belum diketahui.
sma keempat : Terletak sangat jauh dari kedua smk diatas (kota bagian tengah dan kota bagian utara), yang kesurupan sangat banyak sehingga siswa harus dipulangkan lebih awal, motif kesurupan belum diketahui.

Dan yang bikin ane sebagai orang awam akan hal ini bertanya tanya adalah, kok bisa yaa kesurupan masal gini terjadi di berbagai sekolah dalam waktu yang hampir bersaman. apakah makhluk itu bersekongkol ? atau bagaimana ?

Mohon jawaban dari kaskuser sekalianyang ahli atas kepenasaranan saya ini, maafkan tread sederhana yang mungkin agak kepo ini.

THANKYOU
0
2.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.