Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobkayarayaAvatar border
TS
bobkayaraya
Fakta - Fakta tentang Kampung Inggris Pare Kediri
Kampung inggris Mr.BOB : Spesialis terapi ngomong inggris + pendongkrak PD, SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416



Guys,Artikel kita kali ini adalah tentang fakta-fakta yang mesti diketahui buat siapapun yang pingin ke Kampung Inggris. Yang perlu diketahui adalah, bahwa

"Kampung Inggris ini bukan milik per-orangan atau milik suatu lembaga tertentu. Kampung Inggris adalah sebuah kampung biasa yang dimana disitu banyaaak berdiri lembaga kursus bahasa inggris (sekitar 150 lembaga kursus)".

So, ini nih 26 fakta tentang Kampung Inggris Pare Kediri, yang mesti kamu ketahui. Penting nih, biar dirimu juga semakin mengenal apa dan bagaimana sih kampung inggris itu. Well okey, langsung aja daaah cekidot :

1. Kampung Inggris terletak di Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri Jawa Timur. Sekitar 3 jam perjalanan darat dari Surabaya.

2. KAMPUNG INGGRIS bukanlah kampung yg bnyak bule,tapi sebuah tempat yg banyak berdiri kursusan bahasa inggris nya (sekitar 150 lembaga kursus).

3. 95% Penduduk di KAMPUNG INGGRIS menggunakan bahasa Jawa.

4. Gak semua orang ngomong inggris di KAMPUNG INGGRIS ini.

5. Yg ada adalah banyak orang yg mempraktekkan ngomong inggris dimana-mana di area kampung inggris ini, karena banyaaaak banget siswa-siswi yg sedang kursus belajar bahasa inggris di kursusan disini.

6. Kegiatan belajar di Kampung Inggris dimulai setiap tanggal 10 dan 25 setiap bulan nya. Jadi,disarankn untuk mendaftar ke KAMPUNG INGGRIS sebelum 10 atau 25. Cara daftar klik disini

7. Hari belajar adalah senin – jumat @ 1,5 jam + study club yang wktunya tentatif.

8. Sistem belajar adalah di Kelas dan di camp. Satu kelas terdiri dari 10– 30 orang per kelas, kelas mayoritas lesehehan super asyik dan rilex.

9. KAMPUNG INGGRIS adalah tempat yg tepat untuk belajar bersosialisasi dan pendewasaan diri, karena ada ratusan lebih orang datang silih berganti setiap bulan nya dari seluruh indonesia.

10. Tempat tinggal di KAMPUNG INGGRIS terbagi menjadi 2, Camp English Area dan kost biasa. Camp English Area mewajibkan kamu menggunakan bahasa inggris aktif 24 jam selama di area tersebut, kayak di camp Mr.BOB ini guys, cerita detilnya klik disini. Untuk kost biasa, hanya kost tanpa aturan khusus.




11. Standar Camp/kosan di KAMPUNG INGGRIS adalah 1 kamar 4 orang, kasur tanpa dipan, kamar mandi di luar.

12. Sepeda adalah alat transportasi utama buat kamu di Kampung Inggris ini. Sepeda bisa kamu sewa dari warga sekitar, dengan harga sekitar 50-100 ribu per sepeda tergantung kondisi sepeda.

13. KAMPUNG INGGRIS bukan tempat ajaib yg bisa menyulap seseorang jd tiba2 jago bhs.inggris. smua butuh proses. Bahkan mie instant yg katanya instan itu pun ternyata proses bikin nya di pabrik mie sangaaaaaat panjang dan perlu proses yg detail yg rumit. SABAR BERPROSES guys...!!

14. KAMPUNG INGGRIS bisa dijangkau menggunakan bus , kereta api dan pesawat. Untuk info rute ke Kampung Inggris, klik disini

15. ATM ada tersebar di area kampung inggris. Ada ATM Mandiri, BCA,BNI, BRI, Danamon, BSM, CIMB Niaga, Bank Mega. So, gak perlu khawatir gak bisa ambil duit yak ^_^.

16. Fasilitas Ibadah tersedia lengkap. Ada banyak masjid, ada Gereja Kristen Protestan (sekitar 1km), Ada Gereja Katolik (sekitar 2km)

17. KAMPUNG INGGRIS adalah tempat ideal bagi pemula. Banyak yang datang ke kampung inggris dengan kemampuan bahasa inggris dasar. Jadi jangan takut, jangan minder kalo belum bisa bahasa inggris, lah kan emang tujuan datang kesini untuk bisa bahasa inggris..wajar dong kalau belum bisa.

18. Lingkungan di KAMPUNG INGGRIS sudah tertata seperti lingkungan sekitar kampus.Ada banyak warung makanan, laundry, warnet dan jual pulsa .



19. Siapa aja boleh datang belajar di kampung inggris ini. Pria, wanita, miskin, kaya, tua, muda.. siapa aja ada boleh, gak ada batasan umur, pangkat dan jabatan kok guys.

20. Ada bnyaak program kursus bahasa inggris di KAMPUNG INGGRIS. Ada speaking, grammar, TOEFL, IELTS, jadi tentuin tujuan mu dari awal sebelum kesini biar efektif.

21. Banyak yg salah ambil program kursus diisini. Misal tujuan utamanya dtg ke KAMPUNG INGGRIS adalah utk bisa lancar ngomong…eeh dia ambil program klas grammar,ujung2ny dia gk bisa2 ngomong inggris,karena terlalu mikirin grammar.

22. Kalo tujuanmu ke KAMPUNG INGGRIS ini untuk bisa ngomong inggris, sangat disarankan untuk gak ambil kelas grammar dulu. Fokus di Speaking aja dulu, bikin dirimu PD dulu buat ngomong inggris, salah-salah gak papa deh, di bilang asal bunyi dulu ..gak papa deh. Percaya deh, ntar lama-lama bahasa inggris kamu akan semakin baik dan semakin tertata.

23. Tips utk cari lembaga kursus yg recomended dan kompeten adalah dengan searching di google dan cari lembaga mana yang banyak di ulas atau diomongin di dunia maya. Terus kalau kamu sudah sampai disini, di Kampung Inggris, kamu bisa tanya atau ngobrol sama temen se- kos atau se-camp atau sekelas pas ntar sudah disini. Intinya, semakin banyak testimoni, semakin terpercaya-lah lembaga itu. Testimoni tentang Mr.BOB, klik disini

24. Sabtu - minggu, biasanya dirimu akan libur kursus. Dan biasanya, banyak banget rencana liburan ke tempat-tempat wisata di jawa timur diadakan sama teman-teman kursus. BROMO, BATU, Malang, Gunung Kelud, SEMPU Island dll.. adalah tujuan favorit yang sering di kunjungi.

25. Makanan di KAMPUNG INGGRIS murah-murah. Ex: sarapan nasi kuning 2.500-3.500, ayam penyet 7.500, nasi goreng 5.000-7.000

26. Karena serba murah,biasanya pngeluaran membengkak,karena sering jajan, sering beli-beli, jadi gak kerasa uang tau2 menipis aja…^_^..

www.BobKayaRaya.com
0
8.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.