wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
[DOYAN HARDCORE BDSM!]Rinada Ngaku Sudah Biasa Berhubungan Intim di Luar Batas Normal


Jakarta - Rinada mengakui dirinya kerap berhubungan intim dengan sang suami di luar batas normal. Namun menurutnya, ia hanya sekali saja merekam adegan tersebut.

"Kalau hubungan di luar batas normal itu sudah kebiasaan. Cuma pas direkam, baru itu saja. Makanya habis itu langsung dihancurin," ungkap Rinada, Senin (22/9/2014).

Karena banyak ketidakcocokan, ia pun memutuskan untuk bercerai dengan suaminya itu. Menurutnya, ia bercerai hanya beberapa bulan setelah pembuatan video tersebut.

"Saya emang sudah nggak cocok sama dia karena dia banyak perilaku menyimpang, di luar batas normal," tudingnya.

Sayang, koleksi pribadi itu kini tersebar di internet. Beberapa capture video menunjukkan Rinada mengenakan seragam 'PNS'.

Sementara, sang suami, Yurel juga telah berkomentar mengenai tersebarnya capture video mesum itu. Ia menyatakan, pembuatan video itu dilakukan dirinya bersama Rinada tanpa adanya keterpaksaan dan dalam kondisi sadar sepenuhnya.

Hal itu sekaligus membantah pernyataan mantan istrinya yang mengatakan video itu dibuat dengan paksaan, antara lain dengan cara tangan Rinada diikat.

"Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi. Soal ikat itu emang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita aja," kata Yurel.

http://hot.detik.com/read/2014/09/22...?991104topnews

mau maen master and slave nih si rinada emoticon-Genit
0
31.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.