Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berani Tapi Bodoh, Sepasang Wisatawan Menarik Ekor Anaconda Di Brasil

ekihimawanAvatar border
TS
ekihimawan
Berani Tapi Bodoh, Sepasang Wisatawan Menarik Ekor Anaconda Di Brasil


Berani Tapi Bodoh, Sepasang Wisatawan Menarik Ekor Anaconda Di Brasil
21st September 2014

ONVSOFF.com – Sepasang wisatawan melihat seekor anaconda kuning berenang di sebuah sungai di Brasil saat mereka sedang melakukan wisata menelusuri sungai dengan perahu. Mereka menjadikan ular raksasa yang berbahaya ini sebagai bahan lelucon, mereka mengejarnya, menarik ekornya sambil tertawa riang.
Seperti dilansir Dailymirror, 19/9/14, dalam rekaman video yang sengaja mereka buat untuk mengabadikan momen langka tersebut, terlihat pasangan itu sempat berteriak histeris saat tubuh ular raksasa itu muncul ke permukaan melewati perahu yang mereka tumpangi.(lihat video)
Namun tidak seperti kebanyakan orang yang kemudian berusaha menjauh dari ular raksasa itu, pasangan ini malah mengejar ular tersebut dengan perahu boat mereka, padahal ular tersebut berusaha menjauhi mereka dan tidak berniat untuk mengganggu.
Saat anaconda itu tersudut ke tepi sungai, si pria meraih ekor anaconda dan menariknya ke perahu, sementara si wanita tertawa-tawa dengan apa yang dilakukan pasangannya. Tak hanya itu, seolah belum puas, mereka malah menyeret anaconda itu dengan perahu mereka.
Mereka kemudian memposting video tersebut ke media sosial. Naas, video tersebut malah menjadi alasan kuat bagi pihak berwajib di Brasil untuk mencari dan menangkap mereka atas apa yang mereka lakukan terhadap ular raksasa tersebut.
Menurut keterangan dari pihak berwajib, saat diamankan, kedua wisatawan tersebut mengaku tidak tahu kalau mengganggu anaconda merupakan tindakan kejahatan di Brasil. Selain mereka berdua, satu orang lagi yang mengendarai perahu boat hingga saat ini masih dalam pencarian.
Atas tindak kejahatan yang mereka lakukan, masing-masing dari mereka dikenakan denda sebesar £ 900 atau senilai 18 juta rupiah, atau mereka harus menjalani hukuman selama 18 bulan di dalam penjara.
Anaconda kuning dapat tumbuh hingga panjang tiga meter, mereka mampu melebarkan rahang mereka untuk memungkinkan mereka menelan hidup-hidup seluruh mangsanya. Mereka sering ditemukan di sungai dan biasanya muncul di permukaan sungai. Karena itu apa yang dilakukan sepasang wisatawan itu didefinisi sebagai tindakan yang ‘berani tapi bodoh’. (rsn-onvsoff)


http://www.onvsoff.com/2014/09/beran...nda-di-brasil/

kalau mau liat video nya liat aja link nya, ane miskin ga kuat upload vide emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ekihimawan 22-09-2014 11:40
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.