mosquit0Avatar border
TS
mosquit0
Kisah para Jawara Koboi di Era Wild West
malam Forsex.

thread ini pengennya menyajikan sekelumit kisah tentang beberapa jawara pada suatu masa di Amerika sekitar abad 19 terutama di wilayah barat yang mana pada saat itu para koboi dan gayanya yang khas masih mendominasi disana.

langsung aja ye, mudah mudahan belon repost dan bisa jadi bacaan yang bermanfaat. emoticon-Blue Guy Peace

Quote:




Legenda Koboi Billy the Kid Gagal Raih Pengampunan


TEMPO Interaktif, London - Koboi kenamaan Billy the Kid tidak bakal mendapat pengampunan karena membunuh seorang sheriff pada 1878. Pasalnya, tidak cukup bukti untuk mengampuni Billy the Kid yang tewas 130 tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur New Mexico Bill Richardson, Jumat (31/12). Richardson diminta mengampuni bandit terkenal abad 19 tersebut untuk memenuhi janji dengan balasan sebuah testimoni di sidang.

Richardson mengatakan kepada televisi di Amerika Serikat bahwa nama Billy the Kid tidak akan dibersihkan terkait sekitar 27 pembunuhan yang dituduhkan kepada Billy the Kid.

Billy the Kid ditembak mati setelah kabur dari penjara pada 1881. Ia tewas di usia 21 tahun.

Sebelumnya, pengacara dari Albuquerque, Randi McGinn, mengampanyekan pengampunan untuk Billy the Kid. McGinn mengatakan Gubernur Teritorial New Mexico, Lew Wallace, saat itu telah berjanji kepada Billy the Kid bahwa Billy the Kid akan dibebaskan jika bersaksi dalam sidang pembunuhan yang melibatkan tiga orang terdakwa.

Richardson sendiri meninggalkan jabatannya di akhir 2010. Ia diminta untuk mempertimbangkan pengampunan kepada Billy the Kid sebelum turun.

Namun, Richardson menolak mengampuni Billy the Kid “karena tidak ada kesimpulan akhir dan adanya ambiguitas sejarah mengenai bagaimana Wallace mengingkari janjinya”.

Billy the Kid dikenal sebagai salah satu penembak paling berbahaya di Amerika. Ia lahir di New York dan pindah ke Colorado bersama ibu dan saudaranya ketika ayahnya meninggal.

Billy the Kid menjadi salah satu buron dan penjahat paling ditakuti di Amerika. Ia diduga membunuh 21 orang, meski ada yang menyebut jumlahnya mencapai 27 orang.

Billy the Kid ditangkap Sheriff Patrick Floyd Garrett. Billy the Kid diadili pada 1878 dan divonis hukuman gantung. Namun ia kabur dari penjara pada 30 April 1881. Ia akhirnya bisa disergap dan dibunuh Garrett pada 14 Juli 1881.

http://www.tempo.co/read/news/2011/0...ih-Pengampunan

Quote:




---------- emoticon-Ngacir
0
71.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.