Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BukulawasdotComAvatar border
TS
BukulawasdotCom
Surat Terbuka untuk JNE Yogyakarta (10 hari kirim satu kota, belum sampai)
Pada tanggal 10 September 2014 pukul 17:06 WIB saya melakukan pengiriman barang melalui ekspedisi JNE, jenis pengiriman Reguler. Saya kirimkan dari JNE Gedongkuning (Yogyakarta) dengan tujuan Pajangan, Bantul (Yogyakarta).

Meskipun alamat tujuan adalah kota yang sama dengan saya, memang si penerima menginginkan barang dikirim saja, supaya tidak repot harus ketemuan.

Nomor resi JNE Reguler nya adalah JOGB200937470714.




Sudah berselang 10 hari lebih dari tanggal pengiriman, ternyata barang tersebut belum juga sampai di tempat tujuan. Pada paket yang dikirimkan itu sudah tertulis nomor telepon si penerima, dan nomor tersebut sudah saya periksa selalu aktif.

Anda bisa memeriksa status pengiriman tersebut di website resmi JNE, isi nomor resi JOGB200937470714 pada kolom TRACE & TRACKING :
http://www.jne.co.id

Apakah memang begini kualitas layanan yang diberikan oleh JNE, bahkan untuk pengiriman satu kota (YOGYAKARTA) saja, 10 hari lebih tidak tuntas pengiriman itu ?

Jika alasan yang dikemukakan oleh JNE adalah "barang terselip" atau "kurir tidak diberi uang pulsa", menurut saya manajemen JNE tidak akan sependek dan sekonyol itu dalam mengelola perusahaan yang cukup berkualitas ini, bukan begitu JNE?
0
10.2K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.