ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
(FiX) Kabinet Jokowi-JK Berisi 16 Profesional Parpol !!!!
Presiden terpilih Joko Widodo mengumumkan kabinetnya akan berisi 16 orang menteri yang berasal dari profesional parpol. Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla memberikan penjelasan mengenai alasan dibalik jumlah tersebut.

"Jangan lupa parpol kan tetapi yang proporsional, pertimbangannya kan realitas politik. Realitas kita demokrasi yang perwakilan maka harus ada hubungan antara pemerintahan dan DPR," ujar JK di di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Senin (15/9/2014).

"Sebenarnya disimpel kan caranya, kita bicara cara kerja dan prosesnya harus kita harus diperbaiki, supaya ada kecepatan dan ada keputusan, sekarang ini sulitnya keputusannya lambat sekali, tidak ada kepastian soal itu," kata JK.

Dalam konferensi pers hari ini, Jokowi mengatakan kabinetnya akan diisi oleh profesional dan profesional-partai. "Ini pembagiannya akan diisi oleh 18 profesional dan 16 profesional-partai," kata Jokowi di Kantor Transisi, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014).


http://m.detik.com/news/read/2014/09...alitas-politik

emoticon-Hot News .......


Kabinet Jokowi-JK: 18 Profesional, 16 Orang Partai


..........
Dari hasil rapat koordinasi dengan tim, Jokowi memutuskan postur kabinetnya sebanyak 34 kementerian. Dengan komposisi dari kalangan profesional dan profesional partai politik.

"Yang nanti akan diduduki oleh pembagiannya oleh 18 profesional dan 16 profesional partai," kata Jokowi saat menggelar konferensi pers di Rumah Transisi.
............

http://m.news.viva.co.id/news/read/5...6-orang-partai

emoticon-Hot News .......


Kabinet Jokowi Akan Diisi Mafia Migas !!!

................
"Nama Darwin Silalahi digadang-gadang akan menduduki jabatan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan memunculkan indeks negatif termasuk dari rakyat yang mendukung Jokowi," ujar pengamat Kebijakan Publik dan Politik Ubaydillah Badrun, Senin, 15 September 2014.

Menurutnya, tindakan Jokowi memasukkan nama Darwin akan menjadi bentuk nyata pengkhianatan Jokowi kepada rakyat.

Rakyat pun akan semakin tak percaya terhadap itikad baik Jokowi untuk memberantas mafia migas yang telah menggerogoti ratusan triliun uang negara apabila mereka masih berada di lingkaran pemerintahan Jokowi-JK.

"Darwin adalah bagian multi national corporation Shell, rantai kartel mafia migas asing. Ini menunjukan bahwa Jokowi dikendalikan oleh mafia asing di sektor migas. Pemilihan Darwin Silalahi sebagai menteri ESDM adalah hal yang buruk. Akan menimbulkan blunder politik dan berbahaya bagi reputasi Jokowi yang diusung partai nasionalis, PDI P," tegasnya.

http://www.pkspiyungan.org/2014/09/k...migas.html?m=1

emoticon-Hot News .......


Tim Transisi sebut 34 Kementerian Jokowi dan SBY BERBEDA !!!!!


Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto menjelaskan perbedaan antara struktur kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan struktur kabinet Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

Andi mengatakan, postur kabinet Jokowi-JK akan memfokuskan pada efisiensi dan penguatan program.

"Pada dasarnya efisiensi dengan penguatan untuk menjalankan programnya," kata Andi di Kantor Transisi, Jakarta, Senin (15/9).
Lebih lanjut Andi memaparkan, nantinya akan ada perampingan dan pembenahan di level teknis.

"Di eselon 1, 2 nya itu. Sudah diberikan kajiannya ke Pak Jokowi-JK. Kami tadi karena waktunya singkat hanya memutuskan yang 34," jelas Andi.

http://m.merdeka.com/politik/tim-tra...y-berbeda.html

emoticon-Hot News .......


Ini Penjelasan Sekjen PDIP Soal Istilah Menteri Profesional Parpol !!!


............
"Saya mencermati pernyataan Pak Jokowi, beliau tidak ingin dikotomi partai dan profesional," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Tjahjo menuturkan, banyak orang partai politik yang punya kompetensi profesional. Sebaliknya, banyak orang kalangan profesional yang merupakan simpatisan partai politik.

"Karena orang partai banyak yang profesional. Dan orang profesional banyak yang simpatisan partai. Yang penting adalah kabinet kerja," ujar Tjahjo.
............

http://m.detik.com/news/read/2014/09...esional-parpol


⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨





emoticon-Big Grin ayo geger-gegeran di Mulai ....

emoticon-army sapa ya Bata'in Ane woy ... emoticon-Marah ....



niat ane kan Mulia gan .. emoticon-Bingung (S) ..emoticon-Frown.....

bagi emoticon-Cendol (S) dunk gan ...
ane merintis karir baru neh ...emoticon-Cendol (S) emoticon-shakehand



Quote:


Quote:


Diubah oleh ajgmj.asli 16-09-2014 09:11
0
21.4K
362
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.