isackharistAvatar border
TS
isackharist
Obat Jantung Ampuh
Sallam gan semuanya, hanya ingin berbagi siapa yang membutuhkannya...😊

Maaf jika berita ini repost agan-agan sekalian....

Prof. Dr. S.Vikineswary. Biotech Division Institute Biological Sciences University of Malaysia. 50603 Kuala Lumpur, Malaysia memberikan resep Bypass jantung, Kolesterol / darah tinggi...

Bisa diatasi dengan cara sederhana & mudah dibuat sendiri, berguna untuk melebarkan pembuluh darah / Vena Jantung. Ketika resep ini di forward ke grup BB di kalangan akademisi FTUI ternyata para pemakai terutama akademisi UI telah membuktikan khasiatnya ( tdk usah pasang ring) minum 2 botol selama 3 bln : - berjalan tanpa capek/ letih - Sakit dada sebelah kiri jika capek juga hilang.

Sekarang tdk perlu lagi operasi Angioplasty / Bypass...

Adapun resep tsb adalah: 1 gelas sari / airLemon dr 1,5kg. 1 gelas sari / air Jahe dr 1/2kg. 1 gelas sari / air Bawang putih dr 1/2kg. 1 gelas cuka apple. Cara mengolahnya: » Jeruk lemon diperas. » Bawang putih diblender tambahkan segelas air. » Jahe diblender tambahkan segelas air. » cuka apple.( bukan cuka apple untuk masak) tetapi cuka untuk minum ya. * Campur semuanya dan rebus sampai mendidih dgn api kecil sambil diaduk aduk. * Biasanya sekitar 1/2 jam, untuk menjadi 3 gelas. *Lalu di Saring dan biarkan menjadi dingin * Kemudian Setelah dingin, tambahkan 6 gelas Madu alam (2 botol besar), diaduk sampai rata & simpan dalam botol kaca jangan dengan botol Plastik. Setelah itu simpan di kulkas. Anjuran pakai: * Minumlah 1 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan. * Sekarang tidak perlu lagi Operasi Angioplasty / Bypass...jantung. (*) Tolong resep ini di save ya. & resep ini di forward kepada siapa saja, siapa tahu ada yang membutuhkan resep ini .

Semoga bermanfaat untuk orang banyak. Kita bisa menolong banyak orang...

wasallam...

#kalo berkenan ngasih cendol saya terima...hehheee
0
5.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.