Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
( No Sara ) Kartika Putri, Tampik Kabar Erick Mualaf Karena Dirinya
Jakarta, C&R Digital - Kartika Putri membenarkan bahwa Erick memang telah memeluk agama Islam. Namun, ia menampik dugaan yang menyebutkan keputusan Erick menjadi mualaf lantaran permintaan dirinya.

"Kalau mualaf memang sudah. Kami ketemu Januari tahun lalu, Agustus dia mualaf. Keputusan itu karena keinginan dia sendiri, bukan karena aku atau siapa-siapa," kata Kartika usai syuting 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/9).

Kartika mengaku tak pernah mengajak Eric bicara soal agama, apalagi mengajarkan Islam karena memang bukan ahlinya. "Aku bilang (sama Erick) belajar sendiri, karena aku bukan seorang ahli. Dia sempat pergi ke Turki beberapa bulan untuk mengetahui sejarah Islam dan belajar agama Islam," katanya.

Kartika menegaskan, antara dirinya dengan Erick tidak ada hubungan spesial seperti yang ramai diberitakan. "(Kami) sahabatan. Mungkin karena sering bareng, karena aku sama adiknya (Jessica Iskandar) satu lokasi syuting, jadi orang berasumsi pacaran,” tuntasnya.

https://id.celebrity.yahoo.com/news/...074100970.html
0
43.1K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.