Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indighosstAvatar border
TS
indighosst
5 ORANG GENIUS YANG DULUNYA DIKIRA IDIOT
1. Albert Einsten
5 ORANG GENIUS YANG DULUNYA DIKIRA IDIOT

Einstein merupakan ilmuwan Fisika yang terkenal karena Teori Relativitasnya. Namun, sebelum ia meraih nobel dan menjadi orang terkenal, ia justru dianggap sebagai orang yang bodoh karena sulit berbicara, menderita autisme, dan lalai dalam pelajaran sekolahnya.

2. Thomas Alva Edison

Hal yang mungkin paling menyakitkan bagi Thomas adalah saat dirinya dikatai bodoh oleh gurunya sehingga ibunyalah yang kemudian mendidiknya. Kekurangannya dalam mendengar pun menjadikan banyak orang menganggapnya sebagai seseorang yang kurang pintar. Namun, pendidikan yang baik dari sang Ibu justru membuktikan kejeniusan Thomas dalam bidang ilmu sains.

3. Beethoven
5 ORANG GENIUS YANG DULUNYA DIKIRA IDIOT

Lahir dari seorang wanita sipilis dengan saudara yang tuli, buta, serta gangguan mental mungkin akan menjadi hal yang mengecewakan. Namun, ketika Beethoven berumur dua puluhan dan mulai memperlihatkan tanda-tanda ketuliannya, ia justru menjadi Komponis terkenal dengan karya 9 simfoni, 32 sonata piano, 5 piano concerto, 10 sonata untuk piano dan biola, serangkaian kuartet gesek yang menakjubkan, musik vokal, musik teater, dan lain sebagainya.

4. Abraham Lincoln

5 ORANG GENIUS YANG DULUNYA DIKIRA IDIOT
Abraham Lincoln merupakan salah seorang Presiden Amerika yang menempuh banyak kegagalan dalam hidupnya. Bahkan pada saat melakukan berbagai kegiatan bisnis, ia dianggap sebagai orang yang tidak kompeten. Namun, ia membuktikan bahwa dirinyalah yang kemudian memimpin orang-orang itu.

5. Bill Gates


5 ORANG GENIUS YANG DULUNYA DIKIRA IDIOTSemua orang di zaman modern ini pasti siapa tahu Bill Gates. Namun, tahukah kamu bahwa sebelum ia mendirikan sebuah perusahaan Microsoft yang namanya melambung itu, ia justru di DO dari Harvard dan pernah bekerja sebagai Office Boy?

semoga bermafaat agan agan emoticon-Ultah
0
6.7K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.