Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herriprasetyo90Avatar border
TS
herriprasetyo90
CARA MEMBUAT NO HALAMAN YANG BERBEDA PADA SATU FILE MS.WORD
ane mau kasih tunjuk cara buat no halaman pada ms word gan, terkhusus untuk para anggota ISIS (ingat skripi ingat skripsi) HAHAHAHA emoticon-Ngakak (S)mungkin dah banyak yang tau, tapi temen-temen kampus ane masih banyak yang gak tau gan,,, soalnya banyak foto copy di kampus ane yang kasih harga tinggi kalo mau buat PDF cuma karena file nya pisah pisah... makanya ane posting lagi... emoticon-Malu (S)

pada saat kita menulis halaman pada skripsi, makalah ataupun tulisan ilmiah pada halaman awal biasanya penomoran memakai huruf romawi I-II-III-IV pada sudut kanan atas. emoticon-Bingung (S)
selanjutnya pada bagian isi yang kita pakai angka biasa 1-2-3-4 dst, kalau untuk skripsi dan tulisan ilmiah lainnya khusus halaman yang ada tulisan BAB I-II-III dst, di tulis di tengah bawah. emoticon-Bingung (S)
selanjutnya untuk halaman isi di tulis pada kanan atas. emoticon-Bingung (S)

kalo dulu pas ane masih semester 1 ane pisahin satu-satu gan, yang pake halaman romawi satu file ms. word emoticon-Malu (S) yang pake angka satu file emoticon-Malu (S) jadi pas waktu ane mau ngeprint jadi kacau + kececer kemana-mana + ribet nyusunnya gan, ujung-ujungnya print ulang gan emoticon-Ngakak (S) n tambah pusing waktu mau di satuin untuk bikin PDF soalnya File nya beda-beda emoticon-Bingung (S) tambah strees di buatnya gan.. emoticon-Ngakak (S)

nah di ms word sendiri sebenarnya bisa di atur untuk 2 format atau lebih dalam satu file saja emoticon-Selamat tentunya gak ribet gan bikin 2 file n juga lebih praktis gan.

BRANGKAT GAN >>>>

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for sumur:
Diubah oleh herriprasetyo90 17-09-2014 08:07
0
5.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.