others
Batal
link has been copied
2650
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5162ea941ed719276a000008/ask-nightlife-di-seputaran-palembang
Mungkin agan" & para suhu ada yang mau sumbang saran utk nl di seputaran Palembang. - pp di kawasan ilir barat - dunia gemerlap , karaoke;cafe;diskotik - komplek teratai putih Ditunggu sharing nya... Salam croot.. :)
Lapor Hansip
08-04-2013 23:04

(ask) nightlife di seputaran Palembang

Mungkin agan" & para suhu ada yang mau sumbang saran utk nl di seputaran Palembang.
- pp di kawasan ilir barat
- dunia gemerlap , karaoke;cafe;diskotik
- komplek teratai putih

Ditunggu sharing nya...

Salam croot.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincent892810 dan 16 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 94 dari 138
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 02:55
ninggali jejak be..
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 03:08
subuh pada blm tdr ini
ngapoi mang??
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 04:37

New Be Bro

Mantau dulu bro.
0 0
0
Post ini telah dihapus
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 15:17
Quote:Original Posted By jolmasikam

idak stay gan, pacak galo, tapi cuma HJ and BJ + grepe2 pucuknyo.
recomended sm Id* dan p*p*n


Prosedur ny ck mano bro?
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 19:53
Quote:Original Posted By ajunkier


nah ini bukti nyo...la tmasuk blacklist kan.. nak duet bae disno tu....pelayanan ampun...


sbnernyo gan mongg0 m4s tuh idak jelek2 nyan, tempatnyo lemak, WPny rato2 cantik trus dk STW, cm emg dsitu nk belajuan be bkn nk mijit
aku bbrp x ksitu emg bner kt agan tu baru masok lom apo2 la ngmgi DC trus aku pernah sejam stengah diomongi 2 jam
nah klw la bbrp x ksitu gek brubah dwek, stidaknyo ad kmajuan GFE nyo
yg pasti klw nk mijit jgn kesitu, pasti bkal kecewa kecewa hotta hai emoticon-Ngakak
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 20:39
Quote:Original Posted By agunksaa
Malem suhu, ane newbie ini, nak minta info ayam abu2 men pacak, agak unyu lah. Men ado pm be ya, apo dak invit pin aku, tenang bae gek ado maharnyo dari aku . Makasi lor. 2acc9451


Men ayam kampus mau dak?
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 22:35
Quote:Original Posted By lugy

haha
slama ini blm prnh ktmu sih cwe yg masih minta duit
paling aku kesadaran sndiri kasi dia duit 1biru buat naik taxi soalny waktu itu nda sempet anter dia pulang


gan biaso abes brp duit buat pdkt?
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 22:46
ae ringam nian yg bejualan t...ngabesi space b... payo siapo yg bs BATA ke dio lajuke la....kl nk bejualan t lemak d t4 laen b uy...
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 23:25
Permisi gan, dengan rasa hormat saya tidak mengerti apa yang agan omongin krn pake bhasa palembang/. emoticon-Sorry

Ane di hotel sintesa peninsula. ga tau itu di daerah mana, ada yg tau daerah sini buat mijet ++ dmn? DC nya kira2 brpa? terima kasiih.

emoticon-Kiss
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
21-09-2014 23:56

FR yang top markotop Gan

Quote:Original Posted By robotgorila
FR pertama ane nih...
Kemarin siang mendarat di kota Palembang dan langsung nginap di A*ton Palembang
Karena udah penat karena kerjaan akhirnya ane niat buat refreshing.. dan ane pun ngehubungi temen ane buat dicariin cewek.. dan temen ane pun akhirnya ngasih pin bb salah satu "papi". Skip...setelah pin ane diaccept, akhirnya ane nanya" dan ternyata high class semua.. setelah dia kirim foto" ceweknya, jujur ane bingung soalnya cantik semua dan ane yakin seluruh kaskuser pasti setuju... akhirnya ane pilih si Jen*y...
Langsung aja.. sekitar jam 7 malem si papi dan si Jen*y sampe di kamar ane..
Dan pas pertama kali ketemu sama Jen*y ini orangnya cantik banget, umurnya 24tahun, kerja teller di salah satu bank, model... jadi kebayang deh cantiknya...
Skipp...langsung aja deh nie penilaian ane :
Nama : Jen*y
Umur : 24 tahun
Face : 10 (seluruh kaskuser pasti setuju)
Boobs : 8 gak besar tapi mantap
Body : 10 (secara teller bank dan model)
FK : 9
HJ : 9
BJ : 10
FJ : 10
GFE : 10 bahkan sampe malam ini ane bakal dinner bareng dia...lagi nunggu dia pulang kerja
Overall : 9.9
DC : 15 lembar merah dari jam 7 malem ampe jam 6 pagi (sangat sesuai dengan yg ane dapat) dan langsung dikasih pin + nocannya

Sekian dulu FR ane... sorry kalo berantakan...


wah mantap banget perjuanganya Gan...



Diubah oleh wongndledek
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 00:14
Quote:Original Posted By spiders86


gan biaso abes brp duit buat pdkt?

haha
ak pernah sekali tu cwe cm minta beliin kepiting
nah jadilah kt mala makan2, beli kepiting saos padang
tau2 tetep aku tu la yg makan banyak

prnh jg sekali pas ngroom karaoke sm tmn2
tu cwe pas lg sange jg
tmnku ajakin dia main k room sblh
tu cwe krg sreg sm tmnku, lebih seneng sm aku
dia cm minta ak pelukin dia jgn lepas
tau2 pas balek eh mala nempel
kepaksa d buka room hotel

kl ktm cwe yg minta beliin ini itu, trus mahal2
nah berarti itu cwe emg suda ngincer batesan hargo minimal
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 00:35
Quote:Original Posted By asdex
Permisi gan, dengan rasa hormat saya tidak mengerti apa yang agan omongin krn pake bhasa palembang/. emoticon-Sorry

Ane di hotel sintesa peninsula. ga tau itu di daerah mana, ada yg tau daerah sini buat mijet ++ dmn? DC nya kira2 brpa? terima kasiih.

emoticon-Kiss

itu daerah celentang namanya
agak alot sih d daerah sana cari ++
u anak mn?
tinggal sampe kpn?
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 08:45
Lur, cubo terangke jalan sukabangun tuw d mn? ane kmrn muter2 palembang tapi gak nemu2 spa baru ntu.. mohon bantuannya..emoticon-Shakehand2
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 09:40
Quote:Original Posted By boudewijn.12
Lur, cubo terangke jalan sukabangun tuw d mn? ane kmrn muter2 palembang tapi gak nemu2 spa baru ntu.. mohon bantuannya..emoticon-Shakehand2


masuk dari depan punti kayu, ado plank Univ. Sumpah Pemuda masuk be terus ktemu simp.3 yg bso tembus ke HB Hasan/Pipa Reja nah belok kanan, dak jauh dari situ tejingok tempatnyo sebelah kanan ad ruko2 sebelum sma. Xav.2
Diubah oleh Latov.84
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 09:47
Quote:Original Posted By gembol71


Men ayam kampus mau dak?


laju bartet PIN b,, PM
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 10:03
Quote:Original Posted By gidix
Gan,kalo d or*ental spa buka jam brp tu2p jam brp ya gan?


jam 10 - 23 (last Order)
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 12:31
Mantaau trus
Diubah oleh agunksaa
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 12:35
Gan, ane rencana minggu depan dinas ke palembang, di deket hotel grand zuri ada spa yahud gak ya?
Trims infonya
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
22-09-2014 19:44

aston dan novotel

slm kenal suhu2. bbrp hari ini ane mau ke palembang. mhn pncerahan ny suhu2 untuk pijit ++ di hotel aston n novotel. brp dc nya? tq
0 0
0
Halaman 94 dari 138
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia