• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Pernah Selfie “Tanpa Busana”, Terutama Menggunakan Smartphone

izhoenAvatar border
TS
izhoen
Jangan Pernah Selfie “Tanpa Busana”, Terutama Menggunakan Smartphone
Cuma ingin berbagi aja gan... ane jangan di bata ya... emoticon-Sorry



Trend foto selfie membuat sebagian orang kehilangan kendali. Perkembangan teknologi smartphone sedang meningkat beberapa tahun belakangan ini, begitu pula dengan trend foto selfie atau narsis sendiri di depan kamera smartphone. Bahkan ada sebagian pengguna smartphone yang selfie “tanpa busana”.

Kelakuan buruk sebagian pengguna smartphone ini bisa dimanfaatkan orang lain untuk meraup keuntungan secara pribadi maupun finalsial. Jangan pernah berpikir bahwa setelah melakukan foto “tanpa busana” dan kemudian menghapusnya maka file foto akan hilang secara sempurna meskipun memori card sudah di cabut. Waspadalah terutama perangkat yang digunakan dijual atau diberikan kepada orang lain.

Hal ini pernah disampaikan oleh sebuah perusahaan software ternama dunia, mereka melakukan riset terhadap smartphone bekas yang dijual dipasaran ( tanpa memori card ) dan mereka menemukan sejumlah foto tanpa busana milik pemakai sebelumnya yang sudah dihapus dan mereka berhasil mengembalikannya secara sempurna menggunakan sebuah software pengembali data khusus.Bukan hanya foto bahkan email, pesan dan kontak yang sudah dihapua juga berhasil dikembalikan.

Sebagai pengguna smartphone, ada baiknya kita juga bersikap “smart” dalam penggunaannya. Hal ini bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, tetapi tidak sedikit juga yang menganggap ini “menguntungkan” untuk mereka.

Sumber DISINI gan... emoticon-I Love Indonesia
0
26.8K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.