Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
[JUOSS] Gerindra Gelar Kongres Luar Biasa, Fadli Zon Jadi Calon Ketua Umum?
Hardani Triyoga - detikNews


Jakarta - Gerindra akan menggelar Kongres LUar Biasa besok. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon enggan berspekulasi peluang dirinya untuk menggantikan almarhum Suhardi sebagai ketua umum baru.

"Yah, (tertawa kecil -red). Enggak mau spekulasilah. Nanti ini kan kita akan melakukan kongres luar biasa, untuk pergantian Pak Suhardi," ujar Fadli saat dihubungi, Jumat (19/9/2014).

Fadli mengatakan kalau aspirasi dari bawah menginginkan agar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menunjuk langsung pengganti Suhardi. Dia mengatakan dalam pelaksanaan kongres luar biasa (KLB), Sabtu besok, direncanakan perwakilan DPC dan
DPD seluruh Indonesia bakal hadir.

"Nah, kemungkinan aspirasi dari bawah itu ya umumnya menginginkan langsung di tangan Pak Prabowo. Nanti itu kan suara dari bawah kan ya. Semua kan akan hadir nanti. Semua DPD, DPC seluruh Indonesia akan hadir," sebutnya.

Dari KLB ini nanti selanjutnya menurut Fadli bakal menentukan waktu kongres sebagai 'final' pengganti Suhardi.

"Jadi, nanti akan ada kongres. Ini kan kongres luar biasa. Nah, nanti akan ditentukan kongres yang definitif," ujarnya. Fadli mengakui kalau partainya memerlukan pengganti Suhardi karena masih banyak tugas-tugas ke depannya. Misalkan, dia mencontohkan seperti persiapan para kader Gerindra yang bakal bertugas di periode 2014-2019.

"Kita ingin biar Pak Prabowo mimpinlah. Sehingga kita bisa berkonsentrasi juga untuk pembagian tugas-tugas lain karena banyak sekali sekarang ini. DPR misalnya juga.

Pokoknya aspirasi dari bawah itu menginginkan Pak Prabowo menunjuklangsung di kongres berikutnya," katanya.

Berdasarkan sumber elite internal Gerindra, calon pengganti Suhardi tidak jauh dari sejumlah nama Wakil Ketua Umum Gerindra dan Anggota Dewan Pembina Gerindra. Pengalaman di politik dan bisa mengayomi kader Gerindra menjadi acuan.

"Ya itu nama-nama asal calon enggak jauh dari situ. Karena bisa saja Pak Prabowo langsung nanti nunjuk," ujar sumber tersebut.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/09/19/162219/2695577/10/gerindra-gelar-kongres-luar-biasa-fadli-zon-jadi-calon-ketua-umum [/URL]


Partai ini akan jauh lebih baik jika ditangan seorang Fadly. Dengan kemampuan berpuisi dan mencipta lagu menunjang kemajuan partai ini.

Terlebih jika berpasangan dengan Piyu, Ayah rasa akan berhasil menciptakan Harmony yang bisa Menerobos Gelap Mahadewi emoticon-Smilie



Diubah oleh ayah.rojak 19-09-2014 12:00
0
14.1K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.