Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cemenk...Avatar border
TS
cemenk...
Demi Kelihatan Seksi, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik
Spoiler for No repsol:


Demi Kelihatan Seksi, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik

Banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar tampil cantik sesuai dengan mimpinya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Victoria Wild. Bermimpi menjadi boneka seks para pria, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya.

Dilansir dari Daily Mail Kamis (18/9/2014) Victoria bahkan rela merogoh kocek sebesar 30 ribu euro atau senilai Rp 463 jutaan untuk melakukan beberapa operasi dibeberapa titik seperti bibir, dada dan botox. Melakukan tiga proses pada bagian dada membuat payudaranya terlihat sangat besar dan berat sesuai dengan keinginannya.

Model asal Cannes, Prancis ini mengaku tak memiliki uang yang cukup banyak. Maka dari itu, perempuan 30 tahun ini meminta bantuan dalam hal finansial pada kekasihnya.

"Siapa yang tak ingin memiliki tubuh seperti boneka seks? Tubuhku menjadi lebih seksi dan indah dibandingkan sebelumnya. Aku sangat menyukainya," ujar Victoria.

Pada awalnya, tak pernah terpikir dalam benaknya untuk melakukan berbagai macam operasi. Victoria terkenal sebagai wanita barbie di kalangan teman-temannya karena ia memiliki tubuh yang kurus dan rambut blonde. Merasa kecewa dengan bentuk payudaranya yang kecil, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi agar sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, operasi ini juga berawal ketika ia bertemu kekasihnya Simon lima tahun yang lalu. Simon merupakan seorang pebisnis yang memiliki banyak uang. Ia pun sempat mengatakan bahwa ingin agar Victoria memiliki payudara yang besar dengan bibir seksi layaknya boneka seks. Merasa didukung oleh sang pacar, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi besar-besaran dengan biaya yang fantastis.

"Simon menyukai hasil dari operasi plastik ini. Aku lakukan operasi plastik agar mirip dengan boneka seks. Begitu pula dengan aku yang menyukai segala bentuk dalam tubuhku yang kini seksi layaknya boneka seks," kata Victoria.

Spoiler for Before:


Dan hasilnyaaaa...............

Spoiler for Jreng jreng ............:


Spoiler for Jreng jreng jreng ..............:


Sumber
Diubah oleh cemenk... 19-09-2014 04:02
0
4.5K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.