Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mochzafarsidiqAvatar border
TS
mochzafarsidiq
Apakah Personal Vaporizer / E-cigarette itu ?


E-Ciggarette adalah perangkat yang dioperasalat ini bekerja adalah sebuah baterai dan elemen pemanas (juga disebut sebagai alat atomizer, clearomizer, cartomizer atau cartridge). Ketika cairan khusus campuran (e-liquid) membuat kontak dengan elemen pemanas, maka akan memanaskan liquid dan menyebabkannya untuk menguap.


Sejarah E-Ciggarette :

e-cig pertama kali dipatenkan oleh Hon Lik pada tahun 2003 . Beberapa orang mengira e-cig pertama kali dipatenkan pada tahun 1963 oleh Herbert Gilbert, tapi penemuan Gilbert tidak menghasilkan vapor.
Cerita dimulai di tahun 2000, ketika Hon Lik, seorang perokok berat menderita infeksi pernapasan. Dia sering terbatuk2 dan bersin terus-menerus dan penyakit yang membuatnya sulit untuk tidur. Akhirnya, ia mampu tertidur, tapi dalam mimpinya ia menemukan dirinya tenggelam ke dalam laut yang dalam dan mati. Tiba-tiba air laut menguap dan ia menemukan dirinya terbaring di sebuah pulau yang indah yang penih dengan kabut berwarna-warni. Wow ! Terinspirasi dengan mimpinya Hon Lik berniat untuk mewujudkan rokok elektronik sebagai pengganti rokok konvensional.
Hon Lik bekerja siang dan malam untuk mewujudkan mimpinya. Pada tahun 2004, ia akhirnya menemukan rokok elektronik. Sebuah baterai perangkat bertenaga kecil yang mengalirkan larutan cair nikotin dalam bentuk uap / kabut. Ini tidak mengandung zat yang umum ditemukan dalam rokok biasa seperti, tar dan zat karsinogen (penyebab kanker).
Hon Lik memberikan salah satu prototipe pertama kepada ayahnya, yang juga seorang perokok tembakau berat dan sekarat karena kanker paru-paru pada waktu itu. Ayahnya menikmati rokok elektronik dan senang bahwa dengan perangkat yang diciptakannya akan ada anak-anak lebih sedikit menonton ayah mereka yang sekarat karena kanker paru-paru.
Lebih dari tiga puluh persen ( 30 % ) dari populasi seluruh dunia yang menderita akibat merokok dengan rokok biasa. Merokok tembakau membunuh satu orang setiap enam detik. Dengan rokok elektronik revolusioner, " penghasil miliaran dan membunuh milyaran orang " industri tembakau akan pasti akan berubah dalam waktu dekat. Berkat Hon Lik, kita akhirnya memiliki metode alternatif memberikan sensasi merokok yang benar-benar menyenangkan. Hon Lik adalah pahlawan yang menyelamatkan jiwa banyak orang.


Kenapa kami menyarankan penggunaan rokok elektronik / personal vaporizer ?

Mungkin anda sebaiknya mengetahui bahaya yang diakibatkan karena merokok konvensional :
Jika Anda seorang perokok, Anda akan meningkatkan risiko lebih dari 40 jenis gangguan kesehatan yang berbahaya. Beberapa bisa berakibat fatal dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Merokok adalah sekarang salah satu penyebab terbesar kematian dan penyakit di dunia, dan hasil penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang merokok meningkatkan resiko mereka meninggal akibat penyakit yang disebabkan oleh merokok lebih dari 2300 % (23 kali lipat), sedangkan wanita berisiko hampir 1200% (12 kali lipat).
Merokok sangat berbahaya - dan tidak hanya untuk perokok, tetapi juga bagi orang di sekitar mereka ( karena perokok pasif ). Di Inggris, sekitar 120.000 orang meninggal setiap tahun dari penyakit yang berhubungan dengan merokok.

Risiko terhadap kesehatan Anda

Ada begitu banyak penelitian yang menunjukkan bahwa merokok menyebabkan kerusakan pada tubuh manusia. Sebagai contoh, studi di Inggris telah menunjukkan bahwa perokok di usia 30-an dan 40-an adalah lima kali lipat kemungkinan untuk mengalami serangan jantung dibandingkan non-perokok.
Kanker paru-paru membunuh lebih dari 20.000 orang di negara ini setiap tahun , dan 90 % dari kanker paru-paru disebabkan oleh merokok tembakau. Kanker paru-paru sulit untuk diobati.
Merokok tembakau meningkatkan risiko mendapatkan kanker berikut:

mulut
kandung kemih
saluran kemih
ginjal
hati
perut
serviks

Ini mengganggu sirkulasi darah dan merusak hati Anda. Merokok juga mempertinggi risiko tertular penyakit seperti :

jantung koroner
stroke
serangan jantung
Pembuluh darah yang rusak ( penyakit pembuluh darah perifer )
Kerusakan pada arteri yang memasok darah ke otak ( penyakit serebrovaskular )
Merokok merusak paru-paru, menyebabkan kondisi seperti :

Infeksi saluran utama di paru-paru ( bronkitis kronis )
Kerusakan pada saluran udara kecil di paru-paru ( emphysema )
Peradangan di paru-paru ( pneumonia )

Merokok juga memperburuk atau memperpanjang gejala kondisi pernafasan, seperti asma, atau infeksi saluran pernapasan seperti flu biasa.
Untuk laki-laki, merokok dapat menyebabkan impotensi karena membatasi suplai darah ke penis, dan merokok dapat mempengaruhi kesuburan bagi pria dan wanita, sehingga sulit bagi Anda untuk memiliki anak.

Perokok pasif

Perokok pasif dihasilkan oleh proses merokok, dan orang-orang yang menghirup asap yg keluar dari rokok (pasif) rentan terhadap penyakit yang sama seperti perokok - biasanya kanker paru-paru dan penyakit jantung. Misalnya, bahkan jika Anda adalah seorang non - perokok, tapi Anda secara teratur menghirup asap tangan kedua, kemungkinan Anda terkena kanker paru-paru meningkat sebesar 24 % dan penyakit jantung sebesar 25 % .

Merokok selama kehamilan

Jika Anda merokok saat hamil, Anda membahayakan kesehatan pada bayi yang ada dalam kandungan, serta Anda sendiri.
Merokok selama kehamilan meningkatkan kemungkinan berbagai masalah, termasuk :

keguguran
bayi dengan gizi yag buruk
kematian
Prematur (awal ) kelahiran

Jika orang tua merokok setelah anak mereka lahir, dapat mengakibatkan sindrom kematian bayi mendadak. Juga, gangguan penyakit pernapasan bayi, misalnya, bronkitis, pneumonia dan pilek.

Keuntungan merokok E-Cig / PV


1 . Murah - Ini adalah keuntungan yang sangat signifikan, karena Anda dapat menghemat ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per tahun. E - cig jauh lebih murah daripada rokok biasa

2 . Sehat - meningkatkan kesehatan bebas karsinogen dan racun lainnya ! Rokok normal mengandung lebih dari 4000 bahan berbahaya yang tidak ditemukan dalam E - cig ! Anda akan merasa lebih baik dan lebih sehat !

3 . Sangat mudah digunakan - Manfaat lain yang penting. Rokok elektronik sangat mudah digunakan - hanya pencet tombol dan nikmatilah! Mengisi ulang rokok elektronik juga sangat mudah .

4 . Tidak ada asap - E - rokok tidak mengeluarkan asap tetapi hanya uap air. Apa yang bisa lebih baik daripada merokok tanpa asap yang berbahaya?

5 . Tidak ada perokok pasif - Tidak ada lagi kekhawatiran tentang perokok pasif, yang berbahaya bagi non - perokok di sekitar Anda. Rokok elektronik tidak menghasilkan asap sama sekali (hanya uap air), yang berarti anak-anak Anda dan keluarga sekarang dapat tetap aman saat Anda merokok.

6 . kaya rasa - Ada banyak pilihan rasa yang tersedia ketika datang untuk mengisi rokok elektronik. Anda dapat membeli rasa tembakau biasa atau mencoba rasa lebih menarik seperti kopi, vanili, atau banyak lainnya.

7 . Tidak berbau - Akhirnya, Anda bisa melupakan rambut dan pakaian Anda tercium bau tembakau, karena Anda hanya menghembuskan uap air ketika menggunakan rokok elektronik.

8 . Menurunkan risiko kebakaran - Karena rokok elektronik tidak memerlukan nyala api atau memiliki puntung yang menyala, ada kemungkinan jauh lebih sedikit menyebabkan kebakaran.

9 . Asap kapanpun dan dimanapun Anda suka - E-rokok dapat dinikmati di banyak tempat umum di mana merokok biasanya dilarang, seperti teater dan restoran, karena mereka tidak menghasilkan asap seperti rokok konvensional.

10 . Gigi lebih Putih - rokok elektronik tidak merusak gigi Anda, sehingga Anda akhirnya bisa mendapatkan senyum bintang film Anda kembali.dan yang terutama bebas dari resiko radang gusi yg disebabkan oleh rokok konvensional

Seperti yang Anda lihat , ada banyak alasan kuat untuk beralih ke rokok elektronik. Jadi apa yang Anda tunggu ? Beli E -cigarette sekarang!
emoticon-Kiss

emoticon-Kiss
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
0
4.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.