ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Alasan Ahok Tambah Pengawal Pribadi Bersenjata Lengkap !!!!



Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Heru Budi Hartono menjelaskan alasan penambahan pengawalan mantan kader Partai Gerindra itu. 

"Sekarang, eskalasi intensitas dan mobilitas beliau lebih padat dari sebelumnya. Pak Wagub lebih giat turun ke lapangan," kata Heru kepada Kompas.com, Jumat (19/9/2014).

Sehari-harinya, pengamanan Basuki sebanyak tiga hingga empat pengawal pribadi. Karena mobilitasnya semakin tinggi dan Basuki segera menjadi Gubernur DKI, pengawalnya pun ditambah tiga personel. 

Heru menjelaskan, pengawal pribadi itu masing-masing dilengkapi dengan senjata. "Senjata ini bukan karena ada ancaman dari mana-mana ya. Pak Wagub ini warga Indonesia yang baik, kok. Saya juga pegang senjata, untuk jenisnya ditanyakan ke Pak Wagub," kata Heru. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com, pengawal pribadi Basuki berjumlah sekitar delapan orang. Mereka terbagi atas dua tim, yang bertugas secara bergantian setiap dua hari. 

Per harinya, satu tim terdiri dari tiga hingga empat personel. Apabila ditambah tiga pengawal pribadi, totalnya 10-12 pengawal pribadi yang berasal dari Polda Metro Jaya. 

Pengawal pribadi baru yang baru bekerja pada Senin (15/9/2014) tampak giat mengamankan Basuki. Seperti contohnya, pada wawancara Basuki bersama wartawan, di ruang kerjanya, pada Kamis (18/9/2014) kemarin, dua pengawal baru Basuki terus sigap berdiri di sisi kanan dan kiri di belakang Basuki. Padahal biasanya hal itu tidak terjadi. 



Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama bersama dua pengawal pribadinya di ruang kerja Basuki di Balaikota, Jumat (19/9/2014). Pengawal pribadi Basuki ditambah jelang naiknya dia menjadi Gubernur DKI Jakarta.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...njata.Lengkap.


sapa yg brani cemmacem ??? emoticon-Big Grin

mantaplah, met bekerja hok .... emoticon-thumbsup
Diubah oleh ajgmj.asli 19-09-2014 14:29
0
16.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.