Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bondage007Avatar border
TS
bondage007
PAsangan Serasi Gerindra dan PKS

Metrotvnews.com, Jakarta: Koalisi Merah Putih yang memiliki suara mayoritas di DPR terancam terkikis. Sejumlah partai politik yang tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Hatta itu diprediksi bakal membelot mendukung Pemerintahan Jokowi-JK.

Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengungkapkan dalam Koalisi Merah Putih kelak hanya akan tersisa Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera yang tetap konsisten berada di luar pemerintahan.

Komitmen kedua partai ini sangat menjanjikan tetap berada di luar pemerintahan, karena Partai Gerindra yang sejak pascapilpres telah berkomitmen untuk berada di luar pemerintahan. Sementara PKS menurut dia, karena didasari ideologi partai yang berasaskan Islam tersebut tidak sepaham dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Hanya kami dan PKS nanti yang tetap bertahan ya, kalau Gerindra tahu sendiri kenapa kan. Kalau PKS lebih kaena ideologi yang tak sejalan dengan PDIP," ujar Desmond di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Bahkan sebelumnya, Desmond secara mengejutkan menyebutkan, keadaan Koalisi Merah Putih kini sangat rapuh. Maka Ia tidak mempermasalahkan jika partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih bergabung dengan Pemerintahan Jokowi-JK.

"Saya katakan ya, Koalisi Merah Putih itu sangat rapuh. Tapi kenapa terlihat solid, itu karena partai-partai yang tergabung di mana dulu yang ditolak kubu PDIP bergabung dalam pilpres," ujar Desmond.

http://news.metrotvnews.com/read/201...rindra-dan-pks

Mantap GAN.. kalau yg suka pacaran suka putus atau yang suka cerai kimpoi, harus mengikuti Kisah cinta Gerindra dan PKS. meskipun banyak masalah tetap SETIA..

aaaw co cuiitt
0
2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.