Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antikritiklagiAvatar border
TS
antikritiklagi
BEREDAR VIDEO PEMURTADAN KEPADA ANAK-ANAK MUSLIMAH DI GUNUNG KELUD


Islamedia.co - Anak-anak muslim yang mengungsi akibat letusan Gunung Kelud sedang diajarkan untuk mengenal Yesus. Itulah pesan dari akun Save Moeslim yang mengunggah video pemurtadan di situs Youtube.

Video bertajuk “Kristenisasi Muslim di Kelud” ini berdurasi 47 detik dan diunggah pada Senin (15/9/2014) lalu. Dalam lagunya anak-anak berkerudung itu berkali-kali mengatakan "Dalam Yesus kita bersaudara, sekarang dan selamanya". Video tersebut bisa dilihat di link berikut:

Hingga berita ini dibuat, Kamis (18/9/2014), video tersebut sudah dilihat lebih dari 20000 pengunjung. Kecamana munlai muncul, nampak dari komentarnya, kebanyakan dari mereka mengecam kejadian ini.

Sebut saja akun Agil Sapto menuliskan : Kristenisasi banyak dilakukan pada masyarakat yg hidupnya susah....mrk sangat pandai memanfaatkan moment2 yg kayak gini......sebagai umat islam terutama organisasi2 islam hrs segera menolong dan membantu orang2 yg dlm kesusahan jgn sampai agama lain mengambil alih kewajiban kita..... ut kasus ini aparat hrs segera bertindak ut mengusut siapa dalang kristenisasi ini, supaya umat islam tdk mengambil sikap anarkis terhadap umat Kritiani......

Sementara akun lainya yang menuliskan : Masalsh seperti ini ysng memicu keresahsn ummat islam...wahai kerabat kristen...sadarlah, kalian senantiasa memulai pertengkaran.nanti jika ummat islam mulai unjuk gigi, kslian bilsng kami intoleran. Benarlah sabda nabi, bahwa orang2 nasrani dan yahudi tdk aksn srnang hingga ummat islam mengikuti mrk....bsiknya aparat keamanan turun lapsngan.

http://www.islamedia.co/2014/09/bere...s-kristen.html

-------------------------------------------

Ouchh Sungguh terpuji selalu memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan

Kabarnya berita ini sudah sampai ke presiden terpilih, beliau berjanji akan menuntaskan kasus ini, yup kite tunggu janji nya si JOE (jokowi versi Kaskus)

Quote:
Diubah oleh antikritiklagi 20-09-2014 14:02
0
15.5K
271
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.