Kaskus

Entertainment

subaru14Avatar border
TS
subaru14
mimin dan momod...kenapa ini kok gini
buat mimin dan momod...knapa sih di kaskus harus ada capcay segala..??kenapa gk tinggal kirim atau posting gitu aj...klo gini kn ane jadi ribet,,mata ane gk begitu jelas klo lihat tulisan kecil apalagi tulisannya kayak mie ayam(ngruwel) di tambah lg ane ngaskus lewat hempon.3-4 kali baru bisa bener


buat mimin dan momod...pliisss dechh..masak tiap kli ane nulis capcay harus TRY AGAIN..!! KLO TRY AGAIN TERUS TUH SAKITNYA DISINI...emoticon-heart

buat agan-sis tlong bantu y..prok prok prok..pneng ngrasain rate5..maklum newbie..
0
2.8K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.