Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mmmeeennngggaaaAvatar border
TS
mmmeeennngggaaa
fenomena homo. sesama jenis, gay dan sejenisnya
assalamualaikum wr wb
ane disini cm mau menyampaikan kegelisahan ane.
sekarang kok banyak sekali homo atau gay ya, bahkan mereka sudah tdk malu untuk terang2an menunjukkan identitas mereka.
ane pnya beberapa cerita dan pengalaman dari tmn2 ane.
1. tmn ane prnh cerita wktu dia beli ayam penyet, tiba2 di depannya ada 2 org cow berjalan, cow yg satunya itu berjalan dgn cepat, tiba2 cow yg satunya berteriak "bi jlnnya jgn cpt2 dong", dlm hati temen ane oh mgkn namanya ebi ato apalah, dan trnyata cow yg satunya langsug menjwb "ih umi jalannya jgn lambat atuh, cepetan dikit". otomatis tmn ane langsung shok gan, ternyata mereka manggilnya abi umi. dunia sudah gila.
2. tmn ane yg selanjutnya jg prnh cerita wktu dia ketemuan sama tmnnya yg gay dan tmnnya itu membawa pasangannya, trs tmn ane berkata sama tmnnya itu "kok kalian mirip ya", trs pasangan homo itu berkata "semoga jodoh ya, amin", dan saat berkata sprti itu mereka sambil pegangan tangan gan. oh no benarkah ini msh berada di dunia atau berada di dalam toilet?
3. klo yg satu ini bener2 kejadian tmn kerja ane gan, doi yg gay gan dan tanpa malu dan terangan2an doi selalu update di path, contoh "makan sama kesayangan at.... with.... dan tau gk gan? withnya itu trnyata nama cow. serasa ingin makan kue beserta kalengnya gan klo liat yg seperti itu wkwkwk.
4. yg ke empat yaitu peringatan dr saya buat agan2, klo agan2 ke mall hrs hati2 klo mau buang air besar, soalnya penyekat toiletnya suka ada yg di bolongin atau di kerik, soalnya terkadang penyekatnya hanya terbuat dr mika yg di cat. makanya klo mau buang air besar pilih yg terbuat dr tembok. karena itu untuk ajang intip bagi para gay atau homo, soalnya pengalaman tmn ane yg pernah di intip. terutama hati2 saat agan berkunjung dan buang air besar di toilet mall t*m di b*g.

sekaian dr saya, itu cm sekedar cerita dr saya yg lucu bagi saya dan mgkn menjijikkan bagi agan2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mungkin ada pengalaman agan2 sekalian boleh diceritakan disini emoticon-Ngacir2emoticon-Ngaciremoticon-Takutemoticon-Najis

terimakasih, wassalamualaikum wr wb
Diubah oleh mmmeeennngggaaa 16-09-2014 16:16
0
34.7K
337
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.