Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanifasoffahAvatar border
TS
hanifasoffah
Gini jadinya kalo nonmuslim USA ditantang pakai hijab
Maraknya Islamofobia di Amerika itu makin memprihatinkan gan. Kebanyakan yang jadi sasaran itu adalah perempuan berhijab, mungkin karena jelas banget ya sebagai simbol muslim. Nah gerakan muslim Amerika ini bagus juga untuk menghilangkan kesan negatif tentang hijab.

Ditantang Kenakan Hijab, ini Reaksi Mahasiswi AS

VIRGINIA -- Mahasiswi Muslim di Marshal University mengajak rekan mereka yang non-Muslim untuk mengenakan hijab. Ajakan ini merupakan bagian dari kampanye tentang hijab dan Islam.

Suzann Al-Qawasmi, alumni Marshall University mengatakan kampanye ini diharapkan menciptakan pemahaman yang benar tentang hijab dan Islam. "Kami sederhana saja, bawa meja lalu letakan hijab diatasnya. Kami ajak mahasiswi untuk mencoba dan merasakan pengalaman mengenakan hijab. Kami ingin melihat seperti apa reaksi mereka," kata dia seperti dilansir onislam.net, Kamis (18/9).

Antusiaspun muncul. "Ada mahasiswi akhir mencoba. Lalu menyusul teman-temannya," kata dia.

CJ Payne, salah seorang mahasiswi yang coba mengenakan hijab mengaku ada perspektif mulia ketika hijab melekat pada kepala seorang Muslimah.... (menarik banget pendapat mereka gan!)

Berita lengkapnya cuss ke sini gan emoticon-Sundul Gan (S)

Moga Islamofobia gak berkembang ya gan dengan adanya kegiatan ini. Moga sodara muslim Amerika, eropa adem ayem aja tinggal di negara dominan non muslim emoticon-Kiss
0
4.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.