sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Coba dulu tau bakal ada dari parpol] PKS Sebut Jokowi Lihai Bersilat Lidah
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai presiden terpilih Joko Widodo lihai bermain silat lidah bekenaan dengan 16 orang jumlah menteri untuk partai politik 'profesional'.

"Bila dulu kita menyebutnya dari partai politik, sekarang ditambah embel-embel 'profesional'," kata Ketua DPP PKS, Aboe Bakar Al Habsy dalam keterangan persnya, Rabu (17/9).

Saat Jokowi kampanye koalisi tanpa syarat dan tidak ada bagi-bagi kursi menteri, Aboe Bakar membayangkan kabinet Jokowi memang 100 persen diisi orang profesional. Namun ternyata sama dengan sekarang, 34 pos kementerian.

Untuk diketahui, KIB I kebinet SBY-JK ada 16 menteri dari parpol, dan KIB II kabinet SBY-Boediono ada 14 menteri dari parpol.

"Bedanya adalah, dulu SBY tidak pernah berkoar akan membuat kabinet profesional dan tidak bagi-bagi kursi menteri, tidak pernah berjanji akan buat koalisi tanpa syarat," sindir Anggota Komisi III DPR ini.

Aboe Bakar sendiri lantas menyerahkan kepada rakyat untuk menilai bagaimana konsistensi dari pemimpinnya, apakah omongannya bisa dipegang atau tidak.

"Saya rasa publik sudah sangat cerdas untuk menilai hal itu," tandasnya

sumber

A : Kenapa sih Jokowi dulu tidak bilang kader parpol bakal dipilih jadi Mentri...!!!! emoticon-Mad (S) Kenapa dulu ga ngomong berapa jatah tiap parpol... emoticon-Mad (S)

B : Kalo ngomong pasti pada mau koalisi pak....

A : Jujur aku kecewaaa............ emoticon-Mad (S) sangat kecewa... emoticon-Mad (S) Harusnya di depan di jelaskan tiap parpol dapat berapa jatahnya....

B : Itu sih hak Presiden pak mau siapa dan berapa yang dipilih emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sabil.haq 17-09-2014 05:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.