Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbutzhaAvatar border
TS
mbutzha
just share penipuan mengatasnamakan jonas photo
Maaf mimin momod ane ga tau apa ini tempat yang pas untuk bikin thread atau ga ane cuman mau share aja takut ada yang kejebak atau bisa juga dibuat untuk pengalaman kedepannya, misalkan salah tempat mohon untuk dipindahkan.

sebulan kemarin ane beli kamera LSR NIKON di Jonas photo jalan banda bandung.dikarenakan kebutuhan kamera kurang maka ane merencanakan untuk membeli lagi tapi karena bulan kemarin ane belinya langsung ke jonas jadi ane ga punya nomor teleponnya jonas.niatnya ingin mastiin itu barang masih ready stock atau engga jadi ane browsing aja di mbah google buat dapetin nomor telepon jonas dan hasilnya :
[SPOILER=][/SPOILER]

website tersebut berada di paling atas dengan gambar jonas dan nomor telepon asli tetapi pas ane klik itu website
Spoiler for http://jonas-photo.blogspot.com/:
yang keluar nomor HP dan PIN personal.
ane berfikir itu mungkin marketingnya G***N yang bulan lalu bertemu. pas ane telepon ane menanyakan bisa berbicara dengan G***N dan dia mengaku sebagai G***N. kecurigaan mulai muncul ketika menanyakan produk yang bulan lalu ane beli seharga 7.9jt dia tawarin 3.6jt dan dia memaksa minta transfer dulu ke nomor rekening terbaru jonas(kata dia).
ane langsung coba browsing lagi dan mencari no telepon jonas yang baru dan ketika ane telepon ane pingn bicara dengan G***N dia mengaku dia ga punya website terseut dan nomor Hp tersebut pun bukan milik dia.

ane simpulkan website tersebut adalah website penipu.

ane cuman ingin share sama temen2 yang lain ati2 kalo mau membeli barang online pastikan website tersebut resmi jangan melihat nama besarnya dikarenakan ternyata sekarang sudah banyak oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar untuk meraup keuntungan haram.

thanks


0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.