playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
Review: Sempat Unggul, Timnas U19 Kalah Tipis dari Atletico



Bola.net - Sempat unggul terlebih dahulu, Timnas U-19 harus menelan kekalahan tipis dari Atletico Madrid B. Laga perdana dari rangkaian Preparatory Camp Timnas U-19 di Spanyol ini pun harus rela diwarnai dengan kekalahan 1-2.

Pertama kali menghadapi lawan, Timnas U-19 bermain dengan hati-hati di awal babak. Mereka mencoba bermain dengan umpan-umpan pendek dan tempo pelan sembari meraba-raba kekuatan lawan.

Setelah laga berjalan 10 menit, barulah Indonesia melancarkan serangannya. Gencarnya serangan Timnas U-19 itu berbuah hasil pada menit ke- 15. Memanfaatkan bola muntah, Paolo Sitanggang dengan tendangan volinya sukses melambungkan bola melewati kiper Bernabe. Indonesia unggul 1-0

Keunggulan Indonesia ini tak bertahan lama. Sepuluh menit berselang, Atletico mampu menyamakan kedudukan melalui Zubi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Indonesia. Skor sama kuat 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan Indonesia sebenarnya mulai berkembang. Terutama di awal babak kedua hingga memasuki menit ke-60. Timnas U-19 sempat mencatatkan beberapa peluang yang sayang gagal berbuah gol karena ketidak-tenangan Mukhlis Hadi Ning.

Permainan tim asuhan Indra Sjafri itu kemudian terlihat menurun setelah Atletico mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Ian Gonzales. Meski melakukan beberapa rotasi dengan memasukkan Yabes Roni dan Septian David Maulana, Timnas U-19 sulit bangkit. Hingga laga usai, skor 2-1 menjadi milik Atletico di akhir babak.


Sumber : http://www.bola.net/tim_nasional/rev...19-a5dc3f.html



Walaupun kalah tapi udah cukup bagus kok permainanya , seharusnya timnas U19 cari striker yang bagus emoticon-Big Grin
Diubah oleh playboyhtc 16-09-2014 17:34
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.