Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terrakota.cityAvatar border
TS
terrakota.city
TIps menambah saldo rekening agan
Cash Farm adalah Web based Game dimana kita dapat bermain game sambil menghasilkan uang (dolar), cara mainnya pun sangat mudah, cukup hanya dengan 10 menit sehari kita dapat mengumpulkan uang dari penjualan hasil ternak kita yang kita beli untuk menghasilkan gold untuk kita.
Kita akan langsung membahas cara mainnya, sebelumnya daftar dulu disini
TIps menambah saldo rekening agan
Setelah mendaftar, kita dapat mengumpulkan daily bonus setiap 24 jam, cukup klik daily bonus, maka penghasilan kita 1 hari itu akan terkumpul. Kemudian setelah gold mencukupi kita dapat membeli chicken, sheep, pig, goat, atau cow yang akan menghasilkan telur, daging, susu yang bisa dijual untuk untuk kita menghasilkan gold .Nah gold inilah yang akan kita tukarkan menjadi dolar, yang dapat ditarik ke rekening payeer kita.
Cara membeli ternak : Farm TIps menambah saldo rekening agan
Kemudian kita tinggal mengumpulkan hasil daily bonus dan hasil ternak dari yang kita miliki untuk kita tukarkan menjadi dolar yang dapat ditarik ke rekening bank atau paypai atau payeer kita.
Grup Cash Farm Indonesia Facebook : https://www.facebook.com/groups/947343148612415/
Cara mengumpulkan gold : storage-collect TIps menambah saldo rekening agan
Saldo rekening payeer ane : TIps menambah saldo rekening agan
Apabila ingin cepat berkembang dan ingin cepat memperoleh dolar tentunya akan sangat menguntungkan untuk melakukan investasi, dengan invest anda akan dapat membeli ternak yang cepat dalam menghasilkan gold, dan anda akan mendapatkan ternak pula untuk invest minimal 10 dolar, semakin banyak anda invest, akan semakin banyak dolar yang dihasilkan, hanya dengan modal relatif sedikit anda akan memperoleh penghasilan lumayan, bandingkan apabila uang anda hanya disimpan di bank yang bunganya hanya 0.01 persen sebulan, main game ini saja anda akan diberi income lebih dari 30% setiap bulan, mudah bukan, ayo join sekarang DAFTAR DISINI


Diubah oleh terrakota.city 07-09-2014 10:15
0
4K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.