Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Dino Koeshendary, Pria Jogja yg Bakal Beli Klub Italia Atau Spanyol !!!!
Dino Koeshendary, Pria Jogja yg Bakal Beli Klub Italia Atau Spanyol !!!!


Dino Koeshendary tampaknya ingin mengikuti jejak Erick Thohir yang sukses mengakuisis klub elit Serie A, Inter Milan. Pria asal Yogyakarta ini dikabarkan akan membeli klub Italia atau Spanyol dalam waktu dekat.

Saat ini, Dino Koeshendary masih menjajaki kemungkinan untuk itu. Pemilik akademi sepakbola Javan Hawks ini menginginkan klub Eropa yang bersedia menampung dan membina para pemain muda dari Indonesia.

“Ada 4 sampai 5 klub di Spanyol, serta 3 di Italia yang sedang saya jajaki untuk dibeli. Di antaranya, beberapa klub Divisi Dua Spanyol seperti Hercules, atau klub Italia yaitu Siena, Torino, dan beberapa lainnya,” ungkap Dino Koeshendary di Jakarta, Senin (15/9/2014).

“Saya akan bilang ke mereka apakah pemain kita bisa bermain atau berlatih di klub itu nanti. Kalau tidak bisa, saya tidak akan membelinya, karena niat saya membeli klub itu adalah untuk membina para pemain muda Indonesia agar bisa berkiprah di kompetisi Eropa.”

“Jadi, saya ke sana sekalian untuk bernegosiasi. Mungkin dalam 2 bulan ke depan, atau akhir tahun ini sudah ada kesepakatan klub mana yang akan dibeli. Saya memang juga berniat ingin membawa para pemain di tim saya untuk ikut dalam kompetisi Primavera di Italia,” lanjutnya.

Lelaki yang kini berusia 43 tahun ini menambahkan bahwa ia sebenarnya sempat ingin membeli klub Serie B Italia, Vicenza. Namun, Dino Koeshendary pada akhirnya urung melakukannya setelah melihat kondisi klub yang pernah malang-melintang di Serie A tersebut.

“Tapi, begitu saya melihat pembukuannya, saya tidak jadi membelinya. Terlebih, waktu itu juga masih ada kasus Calciopoli,”



http://sidomi.com/322871/dino-koeshe...-atau-spanyol/


emoticon-Belo Barca aja om di beli emoticon-Big Grin
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.