shiji23
TS
shiji23
Sisi Gelap TKW Indonesia di mata Majikan
Agan2 yang baik hati, Ini Thread di Lounge nubie yang pertama, Ane ketik dan kompilasi sendiri, jika berkenan mohon ijo2nya emoticon-Toast

Indonesia adalah negara dengan pendapatan per kapita menurut IMF sebesar US$3.500 (2013) yang berarti bahwa negara kita ini masuk dalam kategori negara berpendapatan level menengah-rendah (Middle-low Income) dengan peringkat 115 dari 184 negara.

Secara kemakmuran per kepala penduduk kita hanya menang dari negara-negara seperti India ($1.504), Pakistan ($1.307), Vietnam ($1.901), Filipina ($2.790), dan sisanya sebagian besar adalah negara-negara di Afrika seperti Nigeria ($1.692) atau Zambia ($1.541).

Oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak saudara-saudari kita yang bekerja di sektor informal di luar negeri yang lebih makmur yang pendapatan per kapitanya lebih tinggi seperti Singapura ($54.775), Hong Kong ($37.777), dan Malaysia ($11.513). Tetapi sayangnya karena memang pada dasarnya pendidikan di Indonesia kualitasnya belum merata, TKI kita hanya dianggap bodoh dan rendah oleh penduduk negara maju tersebut yang merasa sebagai majikan dari "Indon Maid" (Pembantu Indon).



Di thread ini ane akan memperlihatkan komentar-komentar di dunia maya dari majikan-majikan tersebut yang kesal dengan TKW-TKW Indonesia:

Berikut Keluhan mereka:

1. Pemalas & Pembohong


Quote:


2. Suka Menggoda Pria

Quote:


3. Suka Mencuri


Quote:


4. Pengguna Ilmu Hitam (Guna-guna)


Quote:


5. Dikasih Hati Malah Minta Jantung
Quote:


6. Tambahan (Combo):
- Bodoh/Pura-Pura Bodoh
- Makan Nasi Sekarung
- Melarikan Diri dengan Pria Bangladesh



Quote:


Ane prihatin gan, semoga bangsa kita cepat maju dan mengejar ketertinggalan dan kuat secara ekonomi supaya tidak direndahkan oleh bangsa lain seperti sekarang ini terus.

Menurut ane negara ini belum merdeka kalau setiap manusia di republik kita ini belum mempunyai akses ke pendidikan dan fasilitas kesehatan yang berkualitas. Selamanya kita akan direndahkan terus dan dianggap manusia kelas 3 kalau SDM kita masih rendah kualitasnya. Semoga di kepemimpinan Presiden baru kita Indonesia akan tumbuh menjadi negara maju dan tidak perlu mengirimkan tenaga non formal lagi ke Luar negeri emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh shiji23 31-08-2014 13:37
0
123.6K
1K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.