Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ssrtoAvatar border
TS
ssrto
[Story] Kalo Jodo Gak Kemana , Kalo Maho Dimana-mana
Mencoba kesuksesan kembali emoticon-Ngakak alias sesuai janji ane di Thread ane Ini buat ceritain cerita selanjutnya masalah pengalaman ane dengan maho emoticon-Najis .. buat agan yang belom baca cerita ane sebelumnya seharusnya di baca dulu emoticon-Malu ya maksudnya biar kaya sinetron Tersanjung atau paling gak Cinta Fitri emoticon-Ngakak (padahal pas awal buat Thread kemarin gak nyangka bisa dapet tanggapan baik emoticon-Matabelo dari kaskuser lainnya emoticon-Matabelo )

Spoiler for Kalo salah kamar:


Sedikit ane jelasin kalo ane punya 2 sohib karib yang di mana kalo kita bertiga itu udah kaya bagian vital-nya laki-laki you know lah , 3 sekawan yang gak bisa di pisah atau kalo pisah rasanya semua laki-laki gak mau kehilangan salah satunya emoticon-Ngakak.
2 kawan ane itu namanya Galing & Kecot .

Spoiler for Pic kita ber3 gan mungkin ini :


Spoiler for Tonton gan sebelom baca dikit kok:


Waktu entu hari sabtu - malam minggu , 2 temen ane mau kejakarta nolongin ane yang kehabisan duit dan gak bisa balik ke kampung halaman tercinta di BOGOR emoticon-Ngakak, dan terpaksa ane nginep di pos security emoticon-Sorrydi antara kita yang udah kerja itu ane sama temen ane yang "Gelap" si Galing dan satu lagi masi blum kerja ,kebetulan si Galing itu baru gajian dan itu gajih pertamanya .

Sampainya dua bocah ketempat kerja ane gak sesuai dengan janjian , yang ane suruh datang sekitar jam 5 malah datang jam 9 malem, karna katanya nyasar di Stasiun Kota , padahal ane kerja di Kotak Mangga 2 (RED emoticon-Cool) emoticon-Cape deeehh

Singkat cerita mereka udah ane jemput dan mau nongkrong depan TokoIndo (nama samaran) , disana kita beli minuman sama sebungkus rokok buat nemenin ngobrol, niat kami sudah bulat , tekat kami sudah sekeras baja tapi kami lupa gak punya korek , akhirnya terpaksa harus minjam korek ke orang lain tapi malah pada malu emoticon-Bingung (S), oh ya di sini suasana hujan deres gan (ane gak tau ini akan terjadi lagi ) . dateng orang dan neduh juga di pinggir tempat kita duduk depan tokoindo ini, ane liat dia ngeluarin roko sama korek , langsung ane punya siasat untuk pinjam korek ntu orang .

Ane : Mas pinjam koreknya boleh ?
Orang itu : nih (sambil ngasih korek)
Ane : Mkasih
Orang itu : sama-sama ,
: kerja di sini apa cuman maen aja ?
Galing : kalo kita berdua cuman main , dia kerja di sini (nunjuk ane)
cerita di percepat yang akhirnya diaa kasih tau nama dia , sebut saja "BUNGA" emoticon-Ngakak , gak ane bercanda kita sebut aja namanya"V" dan dia kerja di sini Mall ini juga

V : Lo di sini ngekost apa gimana ?
Ane : pulang pergi ke bogor
V : wah gak cape tuh ? kebetulan temen 1 kost gw udah pindah jadi gw cari temen kost nih, bayarnya kalo berdua bisa lebih hemat
Ane : wah bener juga tuh kaya nya enak, jauh ga?
V: (nunjuk kemana tau ) tuh daerah situ deket kok , tenang aja di kostan gw bebas , lo bawa cewe nginep pun gak masalah.
[color[/youtube]
V: ya kalo lo bawa COWO kekostan juga gak masalah juga buat gw sih , (tau gak gan ? pas ngomong gitu matanya seakan bicara "TRY ME TRY ME" pokonya kedip kedip gitu emoticon-Najis).
Sekejap 2 sohib ane langsung lari sambil ketawa ketawa masuk ke arah mall. gw yang udah pernah kejadian sigap ambil sikap lari bak seekor kuda yang di kejar bidan mau di imunisasi emoticon-Ngakak . sampai di tempat security ane di ledek ledekin sama mereka .
singkat singkat lagi sekitar 1 bulan setelah kejadian itu ane maen ke sebuah cafe yang baru buka dan yang pastinya karna tergiur promosi Open house-nya sama yang kata temen scurity ane pegawe disana ada yang cakep ane penasaran emoticon-Ngakak . pas sampai cafe tersebut ane masuk ngarepin si cewe yang datang nyamperin ane , taunya yang di harapkan tak kunjung tiba , datang cowo yang tanya ane mau pesen apa , karna ane sibuk liat menunya ane gak sama sekali liat siapa yang layanin ane tsb. si pelayan duduk depan ane , jujur gan gimanapun ane rada risih perlakuan tersebut, bukan sok jadi orang punya duit tapi etiket pegawai di resto gak seharusnya gini , pas ane liat mukanya , kok gw perasaan kenal ini muka jelek emoticon-Bingung (S) , orang itu senyum sambil bilang "kita pernah ketemu ya ? gak asing gitu gw liat lo" , keceplosan ane jawab "kayanya ia , di tokoindo ya? " seet kaya ada pesawat lewat di pala ane sanbil pake klakson yang bunyinya "baik looo" emoticon-Cape d... (S) .. iya gan ini orang si V itu emoticon-Cape d... (S), bincang bincang di mulai lagi di sini ane udah males karna tau kaya gimanaa ini orang , pas ane lagi tunggu pesenan ane dia ngajak ngobrol yang intinya dia bilang kalo tempat ini masi butuh karyawan , dan dia ngasih kartu nama dia , aslinya sih kaya kartu nama resto itu , cuman di belakangnya di tulisin nomor HP dia.
Siap sudah pesenan ane , ane balik lagi ke kantor , sebelum masuk kantor ane lewatin pos security , sambil ledekin , nih gw dapet nomornya cewe cakep di atas , sambil keluarin kartu nama si V yang tadi di kasih , temen kerja sama security langsung pada minta , tapi ane jual mahal biar di kira itu beneran nomor cewe.
pulang kerja biasa ngopi dulu sambil ngobrol sebelum pulang , pada inget kalo gw punya no HP cewe , mulai pada ngemis, ane tetep jual mahal, dalam hitungan detiik layaknya cewe yang hendak di rudapaksa kaki dan tangan ane di pegangin , (aku pasrah aku pasrah emoticon-Berduka (S)). kartu nama pun di pegang sama temen sekantor ane yg satu kampung sama ane , langsung di catet entuh nomor sama dia dan langsung di sobek sobek , security yang gak kebagian nomor nya ngebela belain mungut sobekannya dia sambung layaknya puzzle hartakarun emoticon-Ngakak gak pada tau ini mereka gan nomor maho emoticon-Ngakak dan berusaha keras buat gak ketawa liat kelakuan mereka .

Keesokan harinya sepulang kerja ane tanya ke temen ane yang catet nomor si homo , sambil tahan tawa ane tanya
Ane : gimana jhon ? udah lo SMS ?
Jhon : udah gw sms .
rasanya ane bahagia bener di sini dia smsan sama maho emoticon-Ngakak
, di tengah tengah ngopi si jhon ngomong
Jhon : heh si V gw tawarin baliknya di anterin nih.
makin ngakak ane , tapi harus stay cool emoticon-Ngakak
Ane : yaudah sana anter lah , gw nunggu di sini tunggu kabarnya bro
Jhon : gw nawarin kalo pulangnya di anter sama lo !
ane bengong , ternyata si Jhon temen sekampung ane ini maksudnya baek banget buat ngedeketin ane sama si cewe itu , tapi kan nomor yang ane kasih nomor si maho itu gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Najis ,
si jhon maksa ane untuk jemput si V sambil nunjukin isi SMS dari dia , yang isinya

"Jhon mana nih ? gw udah nunggu di taman buruan dong !!"
Sontak ane langsung ngomong : "GILA LO! GW GAK MAU!emoticon-Mad (S)"
Jhon : lah udah gw bantuin bukannya makasih malah marah-marah (jawabnya aga ketus)
Ane : gak bukan gitu jadi gini .. (disini ane jelasin sama dia karna gak enak juga emng niat dia awalnya baik emoticon-Cape d... (S) )
Si Jhon gak berenti ngakak bahagia udah kaya dapet mobil dari acara di Tv, ane cuman diem aja liat dia ketawa yang mungkinkah ku harus kecewakan dia yang sudah menunggu di taman emoticon-Ngakak , ia tentu gan ane gak mau gimana pun juga ! ane pun pulang bareng si Jhon naik KRL , di keretapun dia tiba tiba ketawa lagi, sambil nunjukin SMS yang isinya
"Jahat loh Jhon gw nunggu sampai jam set 12 tapi temen lo gak datang " , ane udah skak banget di ledekin sama dia terus terusan .
Cerita di persingkat lagi yang akhirya ane udah deket sama cewe yang di maksud dari awal , seiring berjalannya waktu anepun jadian sama dia gan emoticon-Malu . baru beberapa saat jadian cewe ane terus tanya sama ane tentang kejantanan ane emoticon-Cape d... (S) "kamu homo ya ?" pertanyaan itu terus di ulang sampe ane bosen dan bete, karna tiap di tanya kenapa tanya gitu "gapapa lupain aja " WTF Gan ! kebiasaan cewe nih ! emoticon-Mad (S) lagipula gimana ane lupain itu pertanyaannya sedangkan terus di ulang-ulang .
dan pada suatu hari mungkin cewe ane udah gerah , dia introgasi ane .
Cewe Ane : Kamu ngaku aja kalo km HOMO gak usah nutupin dan udahin di sini hubungan kita (gan ini ane rada edit kata-katanya karna berbelit belit ngomonya jadi ini intinya )
Ane : gaklah , lagi pula kalo bener tau dari mana kamu ? (jawab ane santai)
Cewe ane : nih liat aja apa yang di bilng si V (nunjukin sms dari si V)

Spoiler for Isi SMS:


emoticon-Mad (S)sialan ini makhluk, anepun jelasin sama cewe ane bahwa gak itu gak bener , ane ceritain panjang lebar , dan ane minta tolong si Jhon buat bantu jelasin sebenernya gimana, tapi untungnya cewe ane ngerti setelah di jelasin.

waktupun berjalan , cewe ane yang pemaaf maafin itu makhluk dan ane suruh gak usah di dengeri omongannya wallau sempet ribut terus sama tuh makkhluk, tapi sekarang udah biasa aja , dan tiap ketemu ane lagi sama cewe ane , gayanya langsung cowo abis gan emoticon-Ngakak

Pengalaman murni ane gan bukan katanya apalagi khyalan , memang ada beberapa kata yang beda dengan aslinya , tapi ane gak ngurangin makna dari kata-katanya , emangnya ane kaset mp3 yang bisa inget semua , apalagi ini kejadian udah mayan lama 6bulanan lalu ..

Spoiler for Buka Gan:

Spoiler for Buka lagi gan :



Spoiler for TKP CERITA PENGALAMAN ANE DENGAN MAHO YANG LAINNYA GANl:
Diubah oleh ssrto 17-09-2014 03:39
0
15.7K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.