sahabatnoahh456Avatar border
TS
sahabatnoahh456
Inilah Tanggapan Rinada Langsung Tentang Foto Syur PNS
Kapanlagi.com - Rumah tangga Rinada dengan Yuri Astrada atau Yurel sudah berakhir, namun bukan berarti masalah sudah selesai sepenuhnya. Perpisahan mereka pun berjalan tidak dengan proses yang mulus.

Nada, demikian biasa dipanggil, sangat kaget dan terpukul begitu mengetahui kalau foto syurnya tersebar luas di dunia maya. Saat itu diyakini, kalau hanya suaminya yang memilikinya.

Selasa (16/9) dini hari, Rinada menyampaikan secara langsung tanggapan dan isi hatinya tentang tersebarnya foto syur tersebut.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian foto editan itu sampai beredar di dunia maya dan keluarga sangat terpukul. Ini aib yang luar biasa, pembunuhan karakter," kata Rinada sambil berurai air mata saat berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta, Selasa (16/9) dini hari.

Rinada mengaku syok, tidak bisa makan dan tidur, hatinya terus deg-degan dipenuhi rasa penyesalan yang luar biasa. Seketika itu, dia menjadi orang linglung, kepala dipenuhi beragam pikiran dan beragam kekhawatiran. Dia tidak bisa lagi berpikir, otaknya seperti kosong.

"Aku sebenarnya nggak bisa bicara apa-apa karena masih shock. Selama dua minggu kemarin nggak bisa tidur, makan. Namun aku harus hadapi semua ini, harus bangkit, berjuang buat diriku," katanya sambil terus membasuh air mata.

Kini status Rinada masih sebagai saksi. Dia sudah menjalani dua kali pemeriksaan. Senin (15/9) kemarin, dia mengaku telah menyerahkan sejumlah bukti baru terkait dugaan keterlibatan suaminya dalam penyebaran foto tersebut.

"Mantanku SMS berupa ancaman, kesakithatian, jadi aku lebih ke situ. Modusnya apa? Sementara dia, handphone hilang. Masa handphone hilang dia bisa bebas. Sementara sumber, editannya dia, jadi aku minta pertanggungjawaban dari dia," katanya.
0
6.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.