• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kuliah yang diliat adalah Proses? Omong kosong!. IPK adalah segalanya !

pelajarmalasAvatar border
TS
pelajarmalas
Kuliah yang diliat adalah Proses? Omong kosong!. IPK adalah segalanya !
Ane sudah 1 tahun resmi jadi mahasiswa tentu ada hal yang enak dan juga nggak selama jadi mahasiswa. Yaitu IPK, semester 1 ane sedih banget gan IPK ane cuma 1,3. Dan itu bener2 murni hasil kerja keras ane. Dan dosen bilang "Saya lebih menghargai IPK kecil tp hasil kerja keras daripada hasil berbuat curang".

Ane pun setuju dan ane bangga karena ane orang yang lebih milih kerja keras meskipun hasil yang didapatkan kecil. Tapi sayangnya nggak ada istilah dihargai untuk mereka yang IPK nya kecil. IPK yang diliat cuma nilai UTS+UAS doang gan, tugas? bullshitlah sama tugas nggak ngaruh apa - apa.

Selama UTS dan UAS ane berusaha sekuat kemampuan ane belajar gan. Meskipun temen2 ane pada nyontek gila2an dan dapet nilai yang seragam 90 semua. Dosen tahu itu hasil nyontek berjamaah. Tapi akhirnya si dosen tetep nerima hasil itu.

IPK cuma 1,3 ane ngerasa di rendahin gan sama temen ane yg nyontek berjamaah itu. Ngerasa remuk aja nilai ane jelek sendiri di kelas meskipun itu hasil kerja keras ane. Toh si dosen tetep mandang sebelah mata.

Intinya ah omong kosong gan kalau kuliah itu yang diliat prosesnya. Prettt bangetlah. Yang penting IPK LO gede, nilai lo gede. Ngga peduli dengan cara apa lo mendapatkannya ! emoticon-Najis





0
17.4K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.