Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lephielephieAvatar border
TS
lephielephie
IM3 Mengecewakan: Paket tidak ada sistem UNREG
Selamat Sore,

Saya adalah pelanggan Indosat IM3 sejak saya SMA kelas 2, sekitar tahun 2004 sampai saat ini dengan nomor yang sama 0856.9109.xxxx.

Saya ingin menyampaikan kekecewaaan saya kepada Customer Service IM3 dan khususnya kepada pihak provider IM3.

Hari Minggu tanggal 23 Februari 2014 kemarin mendaftarkan nomor saya untuk paket IM3 Ngobrol Malam, karena saya butuh telpon ke nomor IM3 lainnya pada waktu 17.00 - 24.00 WIB. Saya sendiri tidak mengetahui bahwa paket ini tidak bisa di UNREG, karena tidak ada penjelasan pada saat registrasi maupun setelah registrasi.

Spoiler for Bukti registrasi:


Hari ini, Rabu, 26 Februari 2014, saya ingin berhenti berlangganan paket ini, namun sayangnya, setelah browsing dan cek di web IM3, saya tidak menemukan cara untuk UNREG paket tersebut. Kemudian, saya berinisiatif untuk telpon ke Customer Service IM3 di 100 (layanan konsumen berbayar per telp Rp. 400,-).

Dari telpon tersebut, panggilan pertama saya sepertnya ditutup oleh operator, karena ketika sudah terdengar nada sambung langsung dimatikan. Kemudian, saya telpon untuk kedua kalinya. Di terima oleh staf CC atas nama RAY dan dijelaskan bahwa IM3 TIDAK MEMILIKI SISTEM UNREG untuk paket-paket mereka, hanya ada sistem PINDAH PAKET.

Kemudian, ketika saya menanyakan, apakah saya bisa mengetahui apa paket yang saya gunakan sebelum paket yang saya ingin UNREG sekarangpun, CC tidak bisa memberikannya.

Sangat disayangkan, SISTEM PROVIDER IM3, tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan informasi yang menyeluruh bagi pelanggannya.

Saya tidak puas dengan penjelasan CC tersebut, sehingga saya minta untuk berbicara dengan atasannya, untuk menanyakan apakah benar, saya tidak bisa mengetahui paket apa yang saya gunakan sebelumnya. Namun, CC bersikeras, bahwa saya tidak punya hak untuk berbicara dengan orang selain dia. Dan tidak ada sistem seperti itu di Provider IM3.

Spoiler for Bukti Telp 100 & Paket:


SANGAT MENGECEWAKAN. Kalau memang nomor saya ini bukan nomor yang sudah diketahui banyak orang dan urusan kantor. Saya ingin sekali pindah operator.

IM3 ini lebih banyak menyasar pangsa anak ABG untuk pacaran dan tidak mengakomodasi pelanggan dengan tingkatan usia dan kebutuhan yang lebih.

Fyi, pulsa saya akan terpotong setiap harinya, tanpa saya gunakan paket yang saya daftarkan untuk nomor saya tersebut. 1 hari Rp. 1.500,- angka yang sedikit, namun jika saya terus menggunakannya setiap hari, maka IM3 akan meraup keuntungan yang sangat banyak dalam 1 tahun.

Semoga ada perwakilan dari IM3 yang bisa menjawab dan membantu saya untuk bisa BERHENTI berlangganan paket IM3.



Terima kasih
levinaardiati@yahoo.co.id
Diubah oleh lephielephie 27-02-2014 10:25
0
42.2K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.