Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Minta pendapat tentang memulai usaha di bidang pendidikan gan

aditbudiantoAvatar border
TS
aditbudianto
Minta pendapat tentang memulai usaha di bidang pendidikan gan
selamat pagi gan, disini saya mau tukar pikiran gan, saya pikir kaskus adalah sarana yang bagus untuk berkomunitas, memulai usaha, hiburan dan bahkan curhat emoticon-Cendol (S)

begini gan, saya mempunyai suatu ide tentang menjual keahlian saya, saya dulunya adalah pengajar matematika dan punya pemikiran bahwa sebenarnya banyak lahan potensial yang bisa digarap disini untuk dijadikan usaha yang bagus.

misalnya saja dengan menulis buku tentang sukses unas SMA, atau bikin video pembelajaran dengan Camtasia Studio lalu dipasarkan lewat Youtube atau berbagai med sos yang ada.

memulai usaha dengan sungguh-sungguh itu sebenarnya butuh tim ya gan, gak semua pekerjaan bisa kita kerjakan sendiri. soalnya ada beberapa aspek penting sebagai pilar utama bisnis seperti pembuatan naskah, desain produk, sampai pemasaran

yang mau saya share disini, bagaimana saya bisa mendapatkan sebuah tim kerja seperti ini lewat bantuan internet gan. ada tukang pembuat naskah, pembuat design, sampai marketingnya. dan berapa kisaran biaya yang saya perlukan untuk memberi mereka fee pada bulan-bulan pertama usaha berjalan, sampai nantinya pemasukan yang kontinyu bisa otomatis membayar mereka. saya baru mau terjun gan di bidang ini dan memerlukan masukan yang berharga dari agan-agan sekalian.

oh iya bidang ane matematika gan, bisa membuat mudul yang berisi soal dan pembahasan soal mulai dari tingkat sd sampai sma, yang saya butuhkan adalah bagaimana mengemas modul tersebut dalam bentuk yang menarik dan cocok buat anak sekarang di era internet ini. saya tidak punya keahlian mendukung lainnya.

jika kiranya ada agan /aganwati yang berminat dengan ide saya dan bersedia menjadi 1 tim dengan saya, silahkan kontak saya lewat PM nanti saya beri no HP saya.

saya akan sangat menghargai pemikiran-pemikiran yang inovatif dan inspiratif yang agan berikan, dan oleh karenanya saya mengucapkan banyak terima kasih
0
770
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.