Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangkiki2005Avatar border
TS
bangkiki2005
Messi dilarang di Argentina...!
Messi dilarang di Argentina...!

ROSARIO (RIAUPOS.CO) - Keinginan para orang tua di Rosario, Argentina untuk menamai sang anak dengan Lionel Messi harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, pemerintah setempat melarang warganya menggunakan nama Messi untuk bayi yang baru lahir.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kebingungan jika banyak bayi yang diberi nama Messi. Sebelumnnya, seorang warga bernama Hector Varela memberi nama anaknya Messi Daniel Varela.

“Messi adalah nama panggilan. Nama itu tidak diperbolehkan digunakan sebagai nama depan. Hal itu nantinya akan menimbulkan kebingungan,” terang kepala Catatan Sipil Santa Fe, Gonzalo Carillo sebagaimana dilansir laman Independent, Kamis (11/9).

Di sisi lain, Daniel Varela tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah anaknya berhak menggunakan nama Messi. Varela menjadi orang tua pertama yang boleh memanggil anaknya dengan panggilan Messi.

“Saya adalah ayah Messi. Banyak orang memilih Lionel sebagai nama anaknya setelah Messi. Namun, nama anak saya lebih jelas,” tegas Varela sebagaimana dilansir laman Marca. (jos/jpnn)

Spoiler for source:
0
842
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.