Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • mau mixing lagu tapi susah..? gak jaman lagi gan...check this out ...

cikoko2013Avatar border
TS
cikoko2013
mau mixing lagu tapi susah..? gak jaman lagi gan...check this out ...
JAKARTA, MENITS.com - Menggabungkan musik sekarang menjadi lebih mudah, dan jauh lebih menyenangkan, dengan DDJ-Wego. Siapapun yang menginginkan untuk memutar musik dan juga memutar lagu campuran dengan konsol compact Pioneer, sehingga lebih mempermudah para DJ

DJ pemula dapat memutar musik favoritnya melalui perangkat lunak DJ pada laptop, sekarang mereka dapat menggunakan tombol dengan tombol kontrol Wego untuk mengontrol suara dan mendapatkan pengalaman hands-on DJ. perangkat lunak DJ populer satu package dengan Virtual DJ LE sehingga kontroler dapat digunakan langsung dari kotak, dan juga pengguna Wego yang memenuhi syarat dapat upgrade gratis ke VirtualDJ LE saat rilis. Wego kompatibel dengan berbagai software populer DJ untuk memenuhi setiap gaya ber-DJ.

Persiapan: cukup tancapkan Wego ke laptop dan buka softwarenya. Menampilkan kontrol ergonomis dari Wego yang user-friendly membuatnya mudah untuk mempelajari segala sesuatu. Pulse konsol lampu Kontrol membimbing pemula dengan melihat tampilan ketika ketukan dicocokkan, efek telah diaktifkan, dan deck yang sedang digunakan. Jadi sangat mudah menjadi DJ pemula untuk mempunyai ketrampilan seperti DJ profesional.(*ND)



Setelah DJ pemula mempunyai kepercayaan diri, ada berbagai fitur canggih yang diberikan dari profesional Pioneer, seperti Beat Sync, efek suara, dan loop – untuk digabung. Sedangkan untuk DJ yang sudah ahli, Wego bahkan menawarkan kapasitas untuk empat dek pencampuran.

Dengan lima warna pilihan dari, pengguna DJ memilih yang benar-benar mencerminkan Wego kepribadian mereka. Dan mereka dapat menyesuaikan lampu joging konsol roda untuk lebih personal.

Ringan dan kompak, konsol portabel bahkan dapat dimasukkan di ransel biasa..
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.