Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MegaZethAvatar border
TS
MegaZeth
Trend Baru : Pesta Pernikahan di Mac Donald
Pernikahan merupakan sebuah peristiwa penting dan sakral karena diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Banyak pasangan pada zaman ini yang kesulitan untuk menikah karena masalah dana.


Pasangan ini menikah di McDonald's di kota Taipei, Taiwan

Masalah dana tersebut bisa terjadi karena misalnya intervensi orang tua yang menginginkan sebuah pesta pernikahan yang meriah dan wajib ada acara jamuan. Belum lagi juga dipusingkan dengan masalah biaya sewa gedung pernikahan yang tidak murah.


Pasangan ini menikah di McDonald's Minneapolis, Amerika Serikat

Berangkat dari hal tersebut, restoran cepat saji McDonald's seperti di Jepang, Taiwan, Singapura, Amerika Serikat dan di berbagai negara lainnya menawarkan solusi bagi para pasangan yang hendak menikah. Para pasangan bisa menggunakan dan menyewa gerai McDonald's sebagai tempat resepsi pernikahan mereka dengan harga khusus. Tentunya para tamu dijamu dengan menu yang ditawarkan McDonald's.


Pasangan suami-istri ini melangsungkan pemberkatan pernikahan di sebuah gerai McDonald's yang tidak disebutkan tempatnya

Solusi yang unik ini mendapat sambutan hangat. Bayangkan, kalau biasanya para tamu pernikahan dihidangkan dengan makanan dan minuman cocktail, maka disini mereka akan dihidangkan burger, french fries, coke dan es krim khas McDonald's.


Pesta pernikahan di restoran McDonald's Yohohama, Jepang

Kalau biasanya gerai McDonald's bisa disewa untuk acara ulang tahun anak, mengapa tidak digunakan sebagai tempat acara pernikahan? Cukup simpel bukan?


Sepasang mempelai menikah di McDonald's di Mexico City

0
2.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.