Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

B6902CCIAvatar border
TS
B6902CCI
Mengenal apa itu MP3EI
Jokowi selaku presiden baru akan melanjutkan beberapa program presiden sebelumnya yaitu Susilo Bambang Yudhoyono, salah satunya MP3EI. Pada tau gak sih tentang MP3EI ini?


Quote:


Quote:


Nah Program MP3EI ini didukung berdasarkan potensi demografi dan kekayaan sumber daya alam, dan dengan keuntungan geografis masing-masing daerah. Berarti, kalau misalnya potensi daerah itu mendukung, maka akan dilakukan program percepatan ekonomi.


Reklamasi adalah salah satu cara mencapai MP3EI. Apasih reklamasi itu? Reklamasi berarti menjadikan suatu kawasan baru menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk berbagai keperluan ekonomi maupun untuk tujuan strategis lain

Pemprov Jakarta periode Jokowi Ahok, sebut saja sudah mengenal reklamasi sebagai salah satu usaha yang baik dalam peningkatan perkonomian. Di teluk Jakarta akan ada reklamasi 17 pulau buatan lho untuk kawasan wisata baru.


Menurut Ahok misalnya, reklamasi ini memang lebih banyak benefitnya. Ahok lho, tokoh yang dikagumi banyak orang.sumber

Ada juga nih link berita yang musti kamu baca kudu baca

Ada juga nih video ahok lagi meeting tentang reklamasi. Yak komen sendiri deh menurut pendapat kamu. Dan tentu saja proyek ini diketahui sama atasannya yang masih Jokowi waktu itu
Quote:


Spoiler for :


Rame-rame yang ada di media social tentang revitalisasi teluk benoa adalah salah satu program MP3EI, ingin meningkatkan gairah pariwisata Indonesia terutama di Bali. Siapa bilang sih reklamasi jelek? Pemerintah cuma bisa disuap sama investor? Pemerintah pasti punya tim sendiri kok untuk menganalisa keefektifan suatu proposal.

MP3EI ini pasti ada benefitnya untuk rakyat lebih luas. Semua orang baik itu rakyat ataupun pemerintah pasti menginginkan kemakmuran bersama untuk Indonesia. Yay or nay?
Diubah oleh B6902CCI 14-09-2014 19:56
0
7.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.