endamantiAvatar border
TS
endamanti
Kita Semua Pasti Punya Teman Sekelas Kayak Gini
SELAMAT DATANG DI THREAD LUAR BIASA INI




MOHON MAAF YA, GAN, KALO REPOST
emoticon-Sorry




Setiap kelas diseluruh dunia pasti diisi oleh orang-orang seperti ini. Dimanapun kita sekolah, atau kuliah, tipikal teman yang ada didalam kelas kita pasti gak jauh-jauh dari yang bakalan ane share disini kalo gak bisa dibilang sama. Gak percaya? Cekidot, gan!



1. Tuan Puteri

Spoiler for Tuan Puteri:



Tuan puteri yang paling cantik, dan selalu jadi rebutan cowok-cowok didalam kelas itu? Iya, tuan puteri yang itu. Yang kalau ada tugas kelompok, agan pasti diam-diam berdoa didalam hati biar bisa sekelompok dengannya. Agan dan teman-teman agan berlomba-lomba mencuri perhatiannya. Meskipun kadang malah jadi konyol dan bikin dia marah, tapi agan tetap bangga karena sudah diperhatikan sama teman yang satu ini. Hari terburuk dalam hidup agan adalah ketika sang tuan puteri gak masuk sekolah karena berhalangan hadir. Hari itu, semangat hidup agan berkurang tiga ribu persen. Bahkan parahnya lagi, bisa jadi agan bolos hanya karena sang tuan puteri gak nongol batang hidungnya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Raja Gambar

Spoiler for Raja Gambar:



Teman yang satu ini biasanya lebih suka asik sendiri dengan kegiatan menggambarnya. Dia terlihat seperti paling sibuk didalam kelas, padahal yang ia lakukan hanya menggambar. Mereka biasanya senang memilih tempat duduk dibagian belakang kelas, supaya bisa leluasa menyalurkan hobby-nya tanpa diganggu oleh siapapun, termasuk oleh guru yang sedang menjelaskan materi pelajaran didepan kelas. Apapun yang sedang terjadi didalam kelas, yang mereka lakukan hanya menggambar, menggambar, dan menggambar. Bahkan ada yang meski sedang ujian pun ia hanya menggambar. Tapi gimanapun, harus kita akuin bahwa apapun yang teman kita ini gambar, pasti hasilnya bagus. Makanya kalau ada tugas menggambar, dia tiba-tiba menjelma sebagai manusia paling dicari didalam kelas. Semua orang berbondong-bondong meminta bantuannya. Agan yang ini bukan?
emoticon-Ngakak

3. Romeo and Juliet

Spoiler for Romeo and Juliet:



Pernah pacaran dengan teman sekelas? Berarti agan termasuk yang kayak gini. Kalau agan bukan yang ini, setidaknya jangan pernah nanya untuk apa sebenarnya kita sekolah pada teman agan yang ini, karena tentu saja jawabannya adalah PACARAN. Untuk apa kita dilahirkan di dunia ini? Untuk bertumbuh dewasa, berangkat ke sekolah, dan PACARAN. Saat terindah dalam hidup mereka adalah ketika salah satu guru mata pelajaran berhalangan hadir. Ketika saat itu tiba, tempat terindah di dunia ini adalah pojok belakang kelas. Ngapain? YA PACARANLAH.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

4. Jago Nyanyi

Spoiler for Jago Nyanyi:



Teman kelas seperti ini juga agan pasti punya. Atau jangan-jangan agan sendiri yang seperti ini? Gimana rasanya jadi pahlawan kelas dalam lomba karaoke tujuh belasan? Menyenangkan, ya gan. Buku untuk menulis materi pelajaran sering beralih fungsi di tangan teman yang satu ini. Iya, beralih fungsi jadi microphone. Mereka sering bernyanyi didalam kelas, hingga membuat kita terkagum-kagum pada suara merdunya. Hingga satu hari aja kita gak dengar dia nyanyi, sekolah bagaikan tubuh tanpa jiwa.
emoticon-Ngakak

5. Olahragawan

Spoiler for Olahragawan:



Sepatunya Adidas, rambut biasanya cepak, otot dimana-mana. Mata pelajaran olahraga adalah miliknya. Gak ada satu setanpun yang pernah dapet nilai lebih bagus darinya dalam mata pelajaran yang satu itu. Temen kayak gini juga biasanya jadi rebutan cewek-cewek satu sekolahan. Agan termasuk yang satu ini?
emoticon-Cool

6. Mesin Gosip

Spoiler for Mesin Gosip:



"Bahas pelajaran? HELAAAWWW... Mending bahas si Tukiyem di kelas sebelah yang jidatnya minta banget ditabok kemarin pulang bareng Burhan, kakak kelas yang beleknya suka ngajak ribut itu." Itulah teman kita yang satu ini. Mereka biasanya temenan akrab antara dua sampai tiga orang. Kompak, dan yang pasti menurut mereka, ngapain ke sekolah kalo gak ada yang mau digosipin? Hadehhh...
emoticon-Ngakak

7. Tukang Ngelamun

Spoiler for Tukang Ngelamun:



Tubuhnya emang ada didalam kelas saat itu, tapi pikirannya ada diluar angkasa. Ketika guru lagi menerangkan, dia keliatan kayak yang paling paham, dan yang paling nyimak. Dia ngangguk-ngangguk penuh penghayatan, padahal itu sebenarnya dia lagi mikirin ayam goreng saus tiram yang dia umpetin di lemari bajunya tadi pagi, biar gak diabisin kakaknya. Bahkan meski lagi gak ada guru, ketika yang lain asik bermain, dia hanya duduk aja sendiri ditempat duduknya, entah ngelamun apaan. Tapi meski kerjaannya ngelamun melulu, ketika ujian dia gak pernah nanya jawaban ke temennya, apalagi bikin contekan. Itu bukan karena dia bisa ngejawab soal-soalnya, tapi ya karena dia lagi ngelamun.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

8. Albert Einstein

Spoiler for Albert Einstein:



Kalo yang ini udah gak diragukan lagi. Setiap kelas pasti punya Albert Einstein-nya masing-masing. Mereka adalah dewa diseluruh mata pelajaran. Super jenius, rajin, baik, kebanyakan berkaca mata, dan biasanya banci. Agan pasti bukan yang ini, kan?
emoticon-Ngakak

9. MR. X

Spoiler for MR. X:



Kenapa MR. X? Karena temen kita ini memang misterius. Bahkan ada yang wali kelasnya sendiripun ngenalin dia hanya sekedar kenal nama aja. Wali kelasnya gak tau wujud dan rupanya kayak gimana. Dia adalah orang yang paling jarang ada didalam kelas. Kalaupun suatu saat dia ada, agan gak akan pernah sadar, tiba-tiba pas dicari, udah gak ada. Saking jarangnya dia ada, dia bahkan gak punya tempat duduk tetap. Apakah agan juga yang seperti ini? Tolong, gan. Tolong ajari ane ilmu menembus dinding.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jadi, setelah dibaca semuanya, agan termasuk yang mana aja nih? Kalau masih ada tipe-tipe temen sekelas agan yang lain, boleh ditambah dimari gan. Makasih udah berkunjung ya, gan. Jangan lupa cendolnya.
emoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Shakehand2

Spoiler for Tambahan gan:
Diubah oleh endamanti 13-09-2014 14:00
0
24.8K
330
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.