Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
861
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d96dffbca17713d0000a1/sepatu-rasa-nyeker
Assalamualaikum Wr. Wb. Siang Agan-agan semua, agan dan agan wati pasti udah tahu kalo manfaat Nyeker atau jalan/lari tanpa alas kaki tuh sehat banget. ini nih salah satu ulasannya Penelitian yang dilakukan tim peneliti dari Harvard University menemukan bahwa lari tanpa alas kaki justru lebih sehat. Dari sebuah penelitian, diketahui seseorang yang menggunakan sepatu untuk lari, cenderung mengalami
Lapor Hansip
03-12-2013 15:31

Sepatu rasa nyeker

Assalamualaikum Wr. Wb.
Siang Agan-agan semua,

agan dan agan wati pasti udah tahu kalo manfaat Nyeker atau jalan/lari tanpa alas kaki tuh sehat banget.
ini nih salah satu ulasannya
manfaat nyeker


ada lagi gan manfaatnya
manfaat


banyakan manfaatnya gan, masalahnya sekarang banyak dari kita yang malas jalan/lari bertelanjang kaki (Nyeker) dikarenakan berbagai hal antara lain :
- Takut kaki kotor
- Takut kaki luka
- dll.

padahal sekarang udah ada sepatu yang dirancang supaya kita bisa dapat manfaat dari nyeker itu tanpa takut kaki kotor atau luka, ini beberapa sepatu itu :

- Vibram Five Finger

Sepatu rasa nyeker

Sepatu yang mempunyai bentuk ujung seperti jari-jari kaki.


Actos skin shoes

Sepatu rasa nyeker

Sepatu ini memiliki bahan yang ngepress di kaki kalo kata baju mah body fit.

Ballop Skin Shoes

Sepatu rasa nyeker

Generasi ke dua actos gan, lebih tebel dibagian sol nya

Nah itu beberapa sepatu yang punya manfaat hampir sama kayak kita lagi nyeker.
sekarang selera agan mau pilih yang mana

Sekian.

bonus
Diubah oleh actos
profile-picture
oliver28 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 41 dari 44
Sepatu rasa nyeker
28-08-2014 09:51
boleh juga tuh sepatunya gan, serasa nyeker ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
28-08-2014 20:23
Quote:Original Posted By actos
kita jangan ikut-ikutan sinting aja gan


iya gan :")
gabakal lah
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
04-09-2014 14:55
belinya lari aja poto emoticon-Big Grin dagang emoticon-Ngacir emoticon-Tai
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
04-09-2014 15:09
kayaknya mantab tuh kalo dipake emoticon-Matabelo
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
04-09-2014 15:21
nyeker sih bagus gan,
cuman kuatirnya itu kalo pas jalan ga liat bawah ketusuk benda tajam, berkarat pula emoticon-Takut (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:10
Quote:Original Posted By kioslaptopkita
kayaknya mantab tuh kalo dipake emoticon-Matabelo


Emang mantab gan sepatu ini emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:16
kalo nginjek kerikel tajem nyes--nyes waaw gan pasti emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:18
Sehat, tapi kalo ada paku brabe emoticon-Ngakak
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:21
Dulu trend kaos kaki berjari
Sekarang sepatu berjari

Unik juga yah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:26
Kalo ane biasanya pake ginian gan, sendal rasa nyeker

Sendal rasa nyeker


pake sendal tapi tetep berasa kena kerikil kalo dijalanemoticon-Ngakak
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:28
Quote:Original Posted By ApRock
Kalo ane biasanya pake ginian gan, sendal rasa nyeker

Sendal rasa nyeker


pake sendal tapi tetep berasa kena kerikil kalo dijalanemoticon-Ngakak
jiaaahhh bilang aja ente mau pamer sendal hotel hasil ngembat! emoticon-Betty

0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:32
Bahaya kena paku gan
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:41
ane juga msih sering nyeker klo d rumah um....klo k warung juga nyeker...

klo bwa motor baru pke sandal ato sepatu emoticon-Malu
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:43
Quote:Original Posted By surfstick
kalo nginjek kerikel tajem nyes--nyes waaw gan pasti emoticon-Ngakak (S)


Itu guna nya gan, sekalian refleksi kaki emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nokialumpia
Sehat, tapi kalo ada paku brabe emoticon-Ngakak


Maennya jangan di lapak barang bekas gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:46
Kalo nyeker di aspal panas gimana tuh gan apa ga kebakar tuh kaki
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 20:50
Quote:Original Posted By triquetra
Dulu trend kaos kaki berjari
Sekarang sepatu berjari

Unik juga yah emoticon-Embarrassment

Yang unik yang dicari orang gan

Quote:Original Posted By ApRock
Kalo ane biasanya pake ginian gan, sendal rasa nyeker

Sendal rasa nyeker


pake sendal tapi berasa kena kerikil kalo dijalanemoticon-Ngakak


Itu sendal hotel ya gan?
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 21:00
Quote:Original Posted By ApRock
Kalo ane biasanya pake ginian gan, sendal rasa nyeker

Sendal rasa nyeker


pake sendal tapi tetep berasa kena kerikil kalo dijalanemoticon-Ngakak


sendalnya tom sam cong kalo ane sama temen2 ane bilang, berjalan penuh derita hahaha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sepatu rasa nyeker
14-09-2014 21:03
tu sepatu pa kaos kaki ? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 41 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia