ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Aburizal : RUU Pilkada Baru Langkah AWAL... !!!!



"Rancangan Undang-Undang Pilkada baru langkah awal dari Undang-undang yang akan kita perjuangkan. Agar kehidupan kita kembali pada dasarnya yaitu Pancasila. Kalau bicara pilkadanya sendiri, kita mengacu sila keempat. Kita akan mengembalikan ke situ," kata Aburizal saat berpidato dalam Musyawarah Pimpinan Nasional I Kosgoro 2014, di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/9/2014) sore.

Aburizal mengatakan, ketidaksesuaian Undang undang di Indonesia terhadap falsafah Pancasila ini sudah mulai terjadi sejak 2005.
"Undang-Undang perbankan nasional, Undang-Undang Telekomunuikasi, Undang-Undang Minerba dan tentu dimulai dengan Undang-Undang yang mengatur pilkada ini," ujar dia.

http://nasional.kompas.com/read/2014....Langkah.Awal.

oh Pilkada baru awal ya ... emoticon-Smilie

ujung2nya UU Minerba jg mau di bongkar emoticon-Big Grin
you know lah sapa dibelakangnya ..' emoticon-Najis (S)




emoticon-Hot News .... Pendapat songong ...emoticon-Hot News...


IcaL : Yang Menolak Pilkada Lewat DPRD Itu Kecil !!!


"Yang menolak itu kecil, yang menerima banyak. Cuma biasanya kan namanya silent majority. Yang majority biasanya diam," kata Ical sebelum mengikuti acara di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (13/9/2014).

"Namanya kebebasam berpendapat, silakan. Tetapi begitu nanti suatu undang-undang ini sudah diundangkan, maka semua harus taat kepada UU itu," pungkasnya.

http://m.detik.com/news/read/2014/09...dprd-itu-kecil


emoticon-Hot News ... di kira orang Indonesia Bodoh kali ?? emoticon-Hot News...


IcaL : Mukadimah Koalisi Merah Putih Bukan Menangkan Prabowo-Hatta !!!


"Dalam mukadimah Koalisi Merah Putih, tidak ada satu pun yang berbunyi membuat pemenangan pada pasangan Prabowo-Hatta. Melainkan lebih kepada prinsip dasar dan idealisme melihat Indonesia ke depan," ujar Aburizal di Ancol, Jakarta, Sabtu (13/9/2014).

"Itu isi mukadimah Koalisi Merah Putih. Itu tidak untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada 2014, tapi Indonesia ke depan.Jika ingin ada yang mengubah Pancasila akan kita hadapi," pungkas Ical.

http://m.liputan6.com/indonesia-baru...-prabowo-hatta

emoticon-Hot News ... fix modus detected emoticon-army emoticon-Hot News ....

Menurut Ical, usai RUU Pilkada selesai, ada tiga UU yang akan dirubah oleh Koalisi Merah Putih. Tiga UU itu antara lain, UU Perbankan Nasional, UU Telekomunikasi, dan UU Minerba.

"Kita bisa lihat UU Perbankan Nasional, UU Telekomunikasi, UU tentang Minerba, tentu dimulai dengan UU yang mengatur Pilkada," jelas Ical.

"UU Pikada itu hanya awal dari rangkaian perubahan UU agar kehidupan kita berbangsa dan bernegara kembali kepada asalnya, kembali kepada filsafat dasarnya, yaitu Pancasila. Itulah yang diperjuangkan," tegas Ical.

Ical akan mendorong para anggota parlemen dari Partai Golkar agar bisa segera melakukan perubahan tiga undang-undang itu. Langkah itu pun kemungkinan besar akan didudung anggota DPR lain dari partai koalisi.

RUU Pilkada Hanya Awal, Koalisi Merah Putih Akan Ubah 3 UU Lain
http://news.detik.com/read/2014/09/1...ubah-3-uu-lain


Makin kesini makin Kemaruk aja ne icaL,
apa Gerangan yg dia Mau ya ???
Diubah oleh ajgmj.asli 13-09-2014 15:34
0
9.9K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.