Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
7 Adegan Syur Sasha Grey Disensor


JAKARTA (Pos Kota) – Bagi penggemar aktris Hollywood Sasha Grey, pasti selalu menunggu aktingnya di film terbarunya. Itu lantaran mantan bintang porno ini selalu menampilkan adegan syur di setiap filmnya. Termasuk di film Open Windows. Namun, gunting Lembaga Sensor Film (LSF) teramat tajam, maka 7 adegan syur Sasha Grey di film tersebut dibabat habis.

Toh, adegan syur yang jadi menu utama sebenarnya. Tetapi film yang juga dibintangi aktor Inggris, Ellijah Wood, lebih menjual cerita yang memikat dan enak ditonton.

“Film ini tetap enak tonton. Kalau pun ada beberapa adegan yang mesti kena sensor, itu memang sudah sewajarnya. Tapi penonton tak perlu kecewa, karena di film inilah kedua bintang, Sasha Grey dan Ellijah Wood, bermain total. Ditambah lagi penggarapan yang apik,” jelas Anton Pratama selaku importir film Open Windows..

Sementara Syamsudin NM, Ketua Media center Direktorat Perfilman Kemenparekraf, mengatakan semua jenis film memang harus lewat lembaga sensor Indonesia.

“Saya kira penyensoran yang dilakukan LSF tidak sedikitpun mengurangi alur cerita. Sensor terhadap film Sasha Grey ini, kabarnya sangat ketat di lakukan. Apalagi ini film pabrikan Eropa, yaitu Prancis, dimana masyarakat film di Eropa memang lebih liberal dalam memperlakukan karya seni. Jadi kita juga harus punya sikap,” tegasnya.

Film yang mengisahkan tentang kejahatan teknologi dunia maya ini, akan diputar di seluruh jaringan bioskop Blitzmegaplex mulai 1 Oktober 2014.

SUMBER

penasaran sama si shasha emoticon-Matabelo

Spoiler for mulustrasi:
0
35.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.