Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jertungparartAvatar border
TS
jertungparart
Pakaian dalam sailormoon yang Moachh dan laris manis

Pada tau dong sailormoon Sailor moon bercerita tentang kepahlawanan 5 gadis dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan nah…5 gadis ini biasanya dipanggil Pretty Soldier Sailor Moon yang pastinya cantik-catik dong….nah kebayang gak tuh kalau didunia nyata ada yang membuat bra dan celana dalamnya.

Nah… Bandai bekerja perusahaan pakaian dalam asal Jepang Peach John yang membuat desainnya celana dalam mereka dalam gaya sebuah tokoh anime. Peach John yang sebelumnya sempat menggemparkan youtube di Jepang karena iklannya dengan model AKB48, Haruna Kojima tahun lalu.

Saking larisnya ini produk makanya didesain lagi dengan model yang berbeda 5 bentuk dan warna yang disesuaikan kepada tokoh yang ada di anime tersebut, yaitu Sailor moon, Sailor Venus, Sailor Merkuri, Sailor Mars, dan Sailor Jupiter. Dua celana dalam sailor moon ini dikenai harga 1.800 Yen atau sekitar Rp.180.000,-. Untuk satu set beserta bra dihargai 3.980 Yen atau Rp. 398.000. Untuk set bra beserta pita yang identik dengan kostum sailor moon dihargai sebesar 4.980 Yen atau sekitar Rp.498.000…mahal juga rupanya hehehehe hayoo siapa yang beli mocils biar tampil sexy sperti sailormoon


sumber
Diubah oleh jertungparart 14-09-2014 05:06
0
4.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.